PADANG, METRO–Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad didampingi oleh Direktur Kredit dan Syariah, Gusti Candra, serta Direktur Keuangan, Sania Putra menyebut, Bank Nagari tak pernah berhenti melakukan inovasi, kreatifitas dan kejutan-kejutan promo untuk menjaga dan memanjakan nasabah dan masyarakat. Hari pelanggan menjadi langkah untuk lebih dekat dengan nasabah.
Memeriahkan “Hari Pelanggan Nasional”, Bank Nagari meluncurkan program promo Cashback yang menarik kepada ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari. Periode promo dimulai sejak tanggal 5 September 2022 dan direncanakan berakhir tanggal 31 Oktober 2022.
“Namun perlu diketahui dan diingat oleh nasabah bahwa karena kuota cashback ini terbatas maka periode promo ini bisa lebih cepat berakhirnya apabila kuota habis diserbu oleh nasabah,” kata M Irsyad kepada wartawan, Kamis (8/9).
Irsyad menerangkan, fitur utama dari promo Bank Nagari tersebut adalah, ASN, Pegawai dan Pensiunan yang bisa mengikuti promo adalah nasabah baru yang melakukan realisasi pinjaman dan nasabah lama yang melakukan top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah.
“Promo dimulai tanggal 5 September 2022 sampai 31 Oktober 2022. Kuota promo terbatas sehingga periode bisa berakhir lebih cepat jika kuota habis. Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp 2 Juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini,” kata M Irsyad.
Gusti Candra, Direktur Kredit dan Syariah, menambahkan bahwa memperhatikan promo-promo yang dihadirkan Bank Nagari sebelumnya, maka data menunjukan animo ASN, pegawai dan pensiunan tinggi sekali terhadap promo yang ditawarkan Bank Nagari.
“Setiap periode promo, permohonan pinjaman meningkat tajam, apalagi sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif,” katanya.
Gusti menyarankan para ASN, pegawai dan pensiun untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari karena kita tidak bisa menebak pergerakan suku bunga atau margin pinjaman ke depannya. “Mumpung sekarang suku bunga dan margin pinjaman belum naik, segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat,” sebutnya.
Direktur Keuangan Sania Putra menyebut, menajemen Bank Nagari sudah menginstruksikan semua kantor Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan dan menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.
“Para ASN/pegawai dan pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234,” sebutnya.
Bagi para ASN/pegawai dan pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. “Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari,” tutupnya. (r)