Audy Joinaldy: Ini Dia Pemenang Kompetisi Video #MilenialManang Tartil Qur’an

PADANG, METRO-Akhirnya yang ditunggu-tunggu itu datang juga. Hari ini, Jumat (15/5) diumumkan pemenang kompetisi Video #MilenialManang Tartil Quran. Tokoh muda Minang itu sebelumnya menggelar kompetisi untuk milenial Minang menghadapi pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Kami tahu sudah banyak yang menunggu-nunggu siapa pemenanggnya. Nah, inilah para pemenang Kompetisi Video #MilenialManang Tartil Quran yang terpilih dari sekian Video yang masuk. Selamat ya kepada pemilik akun instagram @mazfah___01, @_irmasyafitri, @fadhlan_mubarak12 dan @bangharryoei,” kata Audy.

Dia menyebut, bagi para pemenang dapat menghubungi akun id Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.instagram.com/joinaldy/ melalui DM Instagram dengan format pesan Nama Lengkap, Nomor Rekening, Nama Lengkap pemilik Rekening, Bank asal Rekening dan nomor Whatsapp aktif.

“Terimakash atas partisipasinya. Buat yang belum menang tetap semangat dan nantikan Quiz atau lomba selanjutnya,” katanya.

Audy meminta semua milenial dan warga Sumbar agar memaksimalkan Ramadhan dengan membaca, memahami dan mengamalkan isi dari Al Qur’an. “Seperti hadis Nabi Muhammad SAW yang berbunyi, Bacalah Al-Qur’an, sungguh akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at bagi pembacanya (HR. Muslim),” sebut Audy. (rel)

Exit mobile version