Khalidun Dt Maka Hilang di Kebun

AGAM, METRO – Lagi, kasus orang hilang terjadi di Kabupaten Agam. Kali ini, Khalidun Dt Maka (82), warga Jorong Sigiran, Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak dilaporkan tak pulang sejak Minggu (20/10).
Hingga Selasa (22/10) siang, keberadaan Khalidun masih tidak diketahui. Meskipun upaya pencarian sudah dilakukan sejak Minggu dan Senin kemarin oleh keluarga dan masyarakat setempat.
Camat Malalak Ricky Eka Putra dan Jerman Jendra St Mantari—staf kantor Camat Malalak menyebutkan, Khalidun Dt Maka dilaporkan hilang sejak Minggu lalu dan masyarakat sudah melakukan upaya pencarian serta sudah dilaporkan ke BPBD Agam Senin malam.
Disebutkan Jerman Jendra St Mantari, sesuai laporan masyarakat Khalidun Dt Maka disebutkan sering berjalan sendiri ke ladang atau kebun miliknya. Karena hal itu sudah menjadi kebiasaan survivor (bertahan, red) sejak lama.
Namun, sejak pergi dari rumah Minggu (20/10) pagi, Khalidun Dt Maka justru tidak kembali, sehingga keluarga dan masyarakat mulai resah dan melakukan pencarian.
“Hingga Selasa pagi ini masih belum ditemukan,” sebut Jerman Jendra St Mantari.
Sementara laporan ke BPBD Agam sudah diberikan keluarga survivor dan Selasa pagi ini sudah dirancang upaya pencarian terhadap Khalidun Dt Maka. (pry)

Exit mobile version