Ngebut, Minibus Terjuni Jurang Silaiang

PADANGPANJANG, METRO – Mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi sangat berbahaya. Hilang kendali, maka nyawa jadi taruhan. Selasa (28/3), minibus BA 1655 NN yang melaju dengan kecepatan tinggi, menerjuni jurang di kawasan Silaiang Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (28/3) sekitar pukul 11.20 WIB.
Akibatnya, sopir Afriandi  (43) dan penumpang luka-luka dan dilarikan ke RS Ibnu Sina Padangpanjang. Kecelakaan tunggal terjadi ketika minibus datang dari Padangpanjang menuju Kota Padang dalam kecepatan tinggi.
Ketika melewati tikungan tajam di Silaiang Bawah, mobil melayang lalu slip pada ban. Di saat bersamaan mobil hilang kendali.
“Mobil langsung terjun ke jurang sedalam 20 meter. Untunglah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sopir dan penumpang hanya luka-luka dan dirawat di RS Ibnu Sina,” sebut Kasat Lantas Polres Padangpanjang AKP Yuneldi Chainir.
Hingga kemarin, para penumpang, M Chandra (18), Febrian Andam Ali (16),  masih  menjalani perawatan medis. Chandra diketahui mengalami cedera pada bagian wajah, sedangkan Ali mengalami luka ringan.
“Sopir dan satu koban masih menjalani perawatan. Sementara Andam Ali sudah diperbolehkan pulang,” pungkas Yuneldi. (a)

Exit mobile version