PADANG, METRO–Selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024, layanan transaksional Bank Nagari berjalan lancar, cepat, mudah, aman dan nyaman kepada seluruh nasabah setia dan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) pada umumnya. Hal itu disampaikan oleh Pjs Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra kepada wartawan, Selasa (16/4).
“Alhamdulillah selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Bank Nagari tetap memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) pada umumnya,” jelas Gusti Candra.
Dijelaskan, layanan transaksional Bank Nagari selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H berjalan dengan lancar dan aman. Layanan tersebut berupa ATM, CRM, NCM, Lapau Nagari dan Mobile Banking Ollin by Nagari.
“Beberapa kendala yang kami temui selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri pun dapat diatasi dengan baik, sehingga transaksional Bank Nagari berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.