RSUD Padangpariaman Terus Lakukan Inovasi, Suhatri Bur: Berikan Pelayanan pada Semua Lapisan Masyarakat

BUPATI Suhatri Bur, Wabup Rahmang bersama jajaran RSUD Padangpariaman berfoto bersama usai apel pagi dan acara halal bi halal.

BUPATI Padangparia­man Suhatri Bur meng­harapkan semua pihak yang berhubungan de­ngan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang­pariaman  agar setiap saat meningkatkan pela­ya­nan kepada semua lapi­san masyarakat yang da­tang ingin berobat.  Ma­kanya, perlu semua Apa­ratur Sipil Negara (ASN) di RSUD Padangpariaman agar dapat berkerja se­cara iklas dalam mem­berikan layanan pada se­mua lampisan masya­ra­kat.

“Karena itulah perlu semua ASN atau non ASN RSUD Padangpariaman dalam menciptakan sua­sana kerja sayang kondusi dan jalin komunikasi yang intesn antara direksi, dok­ter spesialis, dokter umum serta jajaran tenaga pen­dukung lainnya untuk ke­majuan rumah sakit satu satunya di Kabupaten Pa­dangpariaman,” kata Bu­pati Suhatri Bur, kemarin, saat acara halal bi halal di RSUD Padangpariaman .

Suhatri Bur didampingi Diektur RSUD Padang­pariaman dr Syafrinawati Mars menyatakan pelaya­nan RSUD akan terus me­nerus ditingkatkan, baik Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasa­rana serta kesejahteraan melalui tambahan peng­hasilan. Apalagi RSUD Padangpariaman tidak ada kompetitor di se­pan­jang jalan lintas Sumatra Barat jalur Padang menuju Kota Bukiktinggi.

“Artinya, dari batas Kota Padang menuju batas Kota Padangpanjang ha­nya RSUD Padangparia­man satu satunya. Untuk itu kita minta perlu inovasi pelayanan rumah sakit menuju Padangpariaman berjaya,” ujarnya.

Katanya, terus cipta­kan suasana kerja yang kondusif dan jalin ko­mu­nikasi yang intens antara direksi, dokter spesialis, dokter umum serta jajaran tenaga pendukung lain­nya.

“Jangan ada perse­lisihan yang akan mem­buat ketidakharmonisan di RSUD Padangpariaman, karena semua itu akan banyak dampaknya untuk kemajuan,” ujarnya.

Perlu lanjutnya, tum­buhkan suasana kerja yang menyenangkan akan menumbuhkan hormon endorfin atau hormon kebahagian dalam setiap penugasan.

“Saya atas nama ma­syarakat Padangparia­man, saya beterima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan pe­ngab­dian seluruh jajaran ASN dan non ASN di RSUD Padangpariaman. Sehing­ga menjadi ladang amal oleh Allah SWT bagi se­mua ASN dan non ASN tersebut,” tandasnya meng­akhiri. (***)

Exit mobile version