Buka Bersama Keluarga Aciak Mart, Menjalin Silaturahmi, Pererat Tali Persaudaraan

Founder Aciak Mart, Amril Amin,S.AP,MM,Wakil Walikota Padang Ekos, Albar,Direktur Utama Aciak Mart Muhammad Alfikri,Pemegang saham Dedy Octavian.

Keluarga Besar A­ciak Mart beserta PT Andalas Cipta Karya Group mengadakan buka Puasa bersama pada ramadhan 1445 H,dengan mengusung tema “ Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan “.

Dihadiri Wakil Walikota Padang Ekos Albar  dan Keluarga Besar Amril Amin,S.AP,­MM, Pemegang saham Dedy Octavian, Eva,Ronal, Pengurus DPD PKDP Kota Padang, pada hari Jumat sampai Sabtu (5-6/4) di The ZHM Premiere Padang

Founder Aciak Mart, Amril Amin,S.AP,MM me­ngata­kan dalam rangka buka puasa bersama, menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan ini adalah sebuah kegiatan sangat baik bahwa kita dapat bersilatu­rahmi.

Ini kegiatan digelar setiap tahunnya untuk ba­gaimana kita di dalam A­ciak Mart mampu menjadi satu kesatuan yang terbaik.  Aciak Mart itu besar tidak bisa hanya dengan komisaris, owner saja, Aciak Mart itu besar juga duku­ngan dari karyawan.

Aciak Mart masih bisa berkembang,inilah harapan kami kepada seluruh karya­wan untuk dapat selalu men­jun­jung tinggi kejujuran dan semangat yang tinggi  untuk Aciak Mart kedepannya lebih baik lagi. Kita yakin dengan keber­­samaan, apapun kita cita- citakan pasti akan ter­wujud, tetap semangat dan sela­lu berinovasi, tingkatkan pela­yanan

“Kepada seluruh kar­ya­wan mari kita bersama –sama bagaimana Aciak Mart kedepan lebih baik dan akan lebih sempurna, jaga keramah tamahan,kita adalah pelayan pembeli kita, perkembangan zaman kedepannya dengan semakin maju perkembangan Information Technology (IT) dengan berkembangnya IT ini kita kedepannya Aciak Mart akan membuka juga belanja Online,” ungkap Amril Amin.

Direktur Utama Aciak Mart Muhammad Alfikri pada berbuka bersama karyawan Aciak Mart ,PT. Andalas Cipta Karya Group mengatakan, menjalin silaturahmi dengan karyawan dengan kebersamaan kita di Aciak Mart, mari tingkatkan kebersamaan  dan membangun bersama- sama, untuk Outlet.  Sudah 15 Aciak Mart dengan karyawan ku­rang le­bih 315, dengan per­kem­bangan Information Tech­nology (IT) kita juga bersiap – siap untuk berbenah – benah dalam me­ngem­bang Aciak Mart kedepannya de­ngan belanja Online Aciak Mart.

Wakil Walikota Padang Ekos Albar mengatakan, buka bersama Aciak Mart dalam rangka merajut tali persaudaran di internal perusahaan, kami dari Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi ke­giatan ini,

“Salah satu kebanggan kita Aciak Mart tumbuh dan berkembang dengan bagus dan menyerap tenaga kerja sehingga membantu Peme­rintah juga dalam me­nyalur­kan tenaga – tenaga kerja yang ada di Kota Padang dan menghasilkan pendapatan dan mengunggulkan kesejahteraan bagi kita khusus­nya di Kota Padang, kita doakan Aciak Mart lebih baik lagi,” Kata Wakil Wali Kota Padang.

Dia juga berharap, ke­depannya Aciak Mart bisa mengembang ritel ke seluruh Indonesia, dan pesan kami kepada karyawan untuk selalu menjaga kejujuran, kita munculkan kejujuran dari ling­kungan terkecil mulai dari lingkungan  keluarga, lingku­ngan kerja dan seterusnya. (**)

Exit mobile version