Malam Syukuran Bersama Masyarakat Padang Selatan dan Padang Timur, Amril Amin, S. AP, MM Merakyat dan Tetap di Hati Masyarakat

Amril Amin didampingi istri tercinta Yarnelis bersama TIM serta masyarakat lainnya di acara syukuran.

Amril Amin, S.AP, MM mengadakan syukuran dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tim, dan pendukung atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang Periode 2024-2029. Dimeriahkan Artis Minang Yona Irma, hadir  Osman Ayub dan Helmi Moesim, Tokoh Mayarakat,Sekcam, Lurah Se Kecamatan Padang Selatan, LPM Kelurahan Mata Air,RT,RW,Pemuda dan Undangan lainya, dihadiri kurang lebih 10 ribu masyarakat Padang Selatan dan Padang Timur pada hari Sabtu (24/2) di Villa Mega.

Ketua Bapera Kota Pa­dang, Zakiruddin mengatakan mari kita bersama – sama bersyukur atas terpilihnya kembali Amril Amin sebagai anggota DPRD Kota Padang dan kami atas nama pengurus Bapera Kota Padang mengucapkan selamat juga kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah  mendukung Amril Amin.

Amril Amin, S.AP ,MM pada kegiatan syukuran ini secara pribadi kami ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat,tim dan relawan pendukung Amril Amin,kepada ma­syarakat yang hadir pada acara syukuran ini sebuah bentuk syukur kami kepada masyarakat dan tanggung jawab sebagai pe­mimpin yang harus dekat dengan masyarakat.

Mari kita jalin kebersamaan dengan rasa per­saudaraan,pemilu sudah dilaksanakan, Insya Allah untuk kedepannya kami akan selalu berbuat yang lebih baik lagi, kami sebagai tokoh masyarakat bermohon dan berpesan kepada seluruh masya­rakat mari di tahun 2024 ini mari kita berpikir dengan secara objektif , kita bermasyarakat dengan baik, kita berkeluarga secara baik, kita bernagari secara baik dan kita semua bersaudara, dan kami juga memohon maaf kepada masyarakat, mudah – mu­dahan kami bisa menjadi yang terbaik kita kepada masyarakat.

Amril Amin juga menambahkan tiga politisi senior Kota Padang yang diamanahkan masyarakat Kota Padang di Dapilnya masing – masing seperti Osman Ayub, Helmi Moe­sim dan Amril Amin, S.AP, MM terpilih kembali periode tahun  2024 -2029 sebagai Anggota DPRD Kota Padang.

Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa, kegiatan syukuran Bapak Amril Amin atas kepercayaan  yang diberikan kembali oleh masyarakat Kecamatan Padang Selatan dan Padang Timur kepada Bapak Amril Amin, kami ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Bapak Amril Amin tetap eksis, kita bersyukur kepada Allah, SWT, apa yang dilakukan dan dibangun oleh Bapak Amril Amin selama ini dan terpilihnya kembali Amril Amin untuk selalu amanah dan bekerja keras,dengan kebersamaan kita tentu kita bisa, mari kita cepat bergerak untuk menyambut baha­gia bersama ma­syarakat, alhamdulillah pada pemilu kita dapat lima kursi di DPRD Kota Padang dan kita juga dapat pimpinan di DPRD Kota Padang.

Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo, tanda kita syukuran kami ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan berkat dukungan ma­sya­rakat kita hadir di tenah masyarakat, dukungan ma­ syarakat bisa menghantarkan Amril Amin sebagai anggota DPRD Kota Padang untuk yag 3 periode, sekali lagi atas nama pengurus DPW PAN Sumbar kita me­ngucapkan terima kasih ba­nyak kepada seluruh ma­syarakat atas partisipasinya memilih dan mendukung Amril Amin dan Indra Dt Rajo Lelo, mudah – mu­dahan kita  lanjutkana kegitan – kegitan pemba­ngu­nan dan kegitan lainnya. (***)

Exit mobile version