Anniversary Aciak Mart ke-12 Bertabur Doorprize, Hadiah Utama Umroh Diterima oleh Silvi Herlina

OWNER Aciak Mart, Amril Amin S.AP, MM memberikan sambutan pada acara ulang tahun aciak mart yang ke 12 tahun.

ACIAK Mart 12 th Anniversary mengadakan pengundian belanja Aciak Mart dengan diawali dengan Jalan Santai Aciak Mart,Senam AA, Lomba Lagu Amril Amin dan berbagi dengan anak Yatim pada hari Minggu (21/1).

Undian Aciak Mart dengan hadiah utama Umroh, hadiah kedua Sepeda Motor,Mesin Cuci, Sepeda dan ha­diah hiburan lainnya.

Pemenang Hadiah Umroh Silvi Herlina,Pemenang hadiah Sepeda Motor, Halimah dan hadiah mesin Cuci, Elfi Suryani.

Tokoh Masyarakat Mata Air dan juga Ketua Bapera Kota Padang, Zakiruddin pada mengucapkan sela­mat Ulang Tahun yang ke 12 ta­hun dan selama sukses juga ke­pada Amril Amin mari kita doakan beliau bisa terpilih kembali di DPRD Kota Padang dan mudah – mudahan, Aciak Mart semakin tambah maju dan Amril Amin bisa duduk sebagai Pimpinan Dewan di Kota Padang.

Direktur Utama  Aciak Mart, Muhamamd Alfikri mengatakan me­ngucapkan teri­ma­kasih kepada se­mua pelangan Aciak Mart yang telah belanja dan menjadi pelangan setia kami, kami di Aciak Mart me­ngu­sung konsep be­lanja nyaman & he­mat.

Harapan kami menjadi lebih bisa melayani pelang­gan dan menjadi kepercayaan masyarakat untuk belanja di Aciak Mart, saat ini Aciak Mart sudah ada 15 otlet dengan jumlah karyawan sekitar 320 orang.

Owner Aciak Mart, Amril Amin S.AP, MM, dalam rangka Aciak Mart 12 th Anniversary bergembira ber­sama ma­syarakat, mudah – muda­han doa dari masyarakat Aciak Mart semakin baik, kita selalu membe­rikan sebuah ap­resiasi kepada seluruh konsumen kita dengan berbagai hadiah seperti Umroh, Sepeda Mo­tor, Mesin Cuci, sepeda dan hadiah lainnya.

Aciak Mart selalu menjadi yang terbaik pada acara ulang tahun yang ke 12 tahun, kita memberikan hadiah kepada pelangan Aciak Mart dan hadiah jalan santai un­tuk ma­sya­rakat, pada ke­sem­patan kami me­ngu­capkan ribuan te­ri­­­ma kasih kepa­da se­luruh masyarakat.

Hut Aciak Mart yang ke 12 tahun ada­lah Hut yang berse­jarah bagi kami, yang mana kegiatan rutini­tas yang selalu dilaku­kan oleh Aciak Mart bahwa kita bagaimana bisa bersama – sama dengan konsumen yang telah me­m­be­rikan kepercayaan kepada Aciak Mart makanya kita mengada­kan acara untuk menjalin silatu­rahmi. (***)

Exit mobile version