Dalam Reses II TA 2022, Anggota DPRD Padang Lauwwira SH Jemput Aspirasi Warga Dapil 4

Sang juara berfoto bersama dengan dalam acara Reses II Anggota DPRD Padang Lauwwira SH di Gedung PSKP Santu Yusuf Padang 15 Mei 2022.

Anggota DPRD Padang Lauwwira SH  jemput aspirasi masyarakat di Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan (Dapil 4) pada kegiatan Reses mulai 10 mei sampai 16 Mei 2022 Aspirasi yang ditampung dalam kegiatan Reses II TA 2022 terdapat di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan. Kelurahan  Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan. Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan. Kelurahan Andalas, Padang Timur. Kelurahan Bungus Teluk Kabung Selatan.

“Aspirasi yang dijemput tersebut antara lain soal zebra cross hal ini agar kecelakaan lalu lintas tidak terjadi dan masyarakat yang berkendara nyaman dan lancer,” ujar Lauwwira SH  .

Dikatakan  Lauwwira SH,  untuk Kelurahan Batang Arau masyarakat meminta dibuatkan riol agar aliran air berjalan lancar.

Selain itu  masyarakat juga meminta bantuan UMKM , bantuan sosial dan cara mendapatkan DTKS.  “Bantuan itu diusulkan agar masyarakat ekonomi nya terbantu dan kesusahan tak lagi dialaminya,” ujar Kader PDIP Lauwwira SH ini.

Kemudian lanjut Lauwwira SH,  untuk pembangunan drainase, rehab drainase juga diusulkan masyarakat.  Hal ini agar mereka terhindar dari banjir dan kenyamanan terwujud.

Kepada masyarakat agar menyiapkan proposal dalam mengusulkan bantuan-bantuan yang disampaikan. Proposal itu di tujukan kepada walikota padang dan realisasi nya akan bertahap dilakukan melalui OPD Pemko Padang.

“Realisasi usulan masyarakat itu, tak bisa cepat terealisasikan. Sebab semua itu tergantung anggaran yang ada. Jika tidak di 2022, maka di 2023 apabila belum juga, tentu di 2024. Begitu selanjutnya,” ujarnya. (**)

Exit mobile version