Gebyar Vaksinasi Massal Booster Digelar di Polres Padangpariaman

VAKSIN— Jajaran Polres saat vaksinasi booster bersama warga.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk berkolaborasi dengan Polres Padangpariaman serta Dinas Kesehatan Pa­dang­pa­riaman melaksanakan gebyar vaksinasi massal Bo0ster di PT Japfa Comfeed Indonesia yang berlokasi di Tarok Kecamatan  2×11 Kayutanam Padang­pa­riaman.  Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Padang­pariaman AKBP M. Qori Okto­handoko melalui Wakapolsek Sicincin Iptu Desri Koto, GM Head Of Operation Sumatera PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Anwar Tan­diyono didampingi Liaison Officer PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Brigjen Purn Faisal Abdul Nasser, Kadep Human Recources Ge­neral Affairs (HRGA) Sumatera 2 PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Maria Magdalena, PGA Cluster Sumbar PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Andhika Fuady Putra, Andhis Priyo Herwandi Hatchery Manager Kayutanam PT.Japfa Comfeed Indonesia.

Turut juga hadir Head of Unit PT.Japfa Padang Andriawan Yudhi hananto, RMM. PT. Japfa Sumatera 2, Moch Rais Aziz, Kadep HRGA Feed PT.Japfa Comfeed Indonesia, Yossi Puspa Sari.  “Kegiatan ini kita laksanakan untuk membantu program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman dan bisa membantu warga yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ujar GM PT Japfa Comfeed Indonesia  Anwar Tandiyono, kemarin.  Anwar Tandiyono menambahkan dengan diadakan kegiatan ini tingkat capaian vaksinasi di Padangpariaman dapat mencapai target dan antusias masyarakat pun juga akan lebih tinggi.

Sementara Kapolres Padangpariaman melalui Kasi Dokkes Polres Padangpariaman Ipda Febri Hendri mengucapan terima kasih kepada PT. Japfa Comfeed Indonesia atas partisipasi yang begitu besar dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Padangpariaman

Ipda Febri menambahkan ada sekitar 571 orang yang telah di vaksin boster dalam kegiatan gebyar vaksinasi massal ini dan bagi yang sudah di vaksin langsung di bagikan sembako gratis

D isela sela kegiatan PT Japfa Comfeed Indonesia juga memberikan penghargaan berupa Plakat kepada Polres Pa­dang­pariaman dan Kodim 0308 Pariaman sebagai bentuk penghargaan setinggi tingginya kepada Polres Padangpariaman dan Kodim dalam hal percepatan vaksinasi di wilkum Polres Padangpariaman  Penghargaan tersebut diserahkan kepada Kapolres Padangpariaman yang diwakili oleh Wak­polsek Sicincin dan untuk Dandim 0308 Pariaman yang diwakili Danramil Sicincin.(efa)

Exit mobile version