Pemkab Padangpariaman Raih Anugerah Kemitraan Harmonis

TERIMA PENGHARGAAN—Wakil Bupati Rahmang saat terima penghargaan.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mendapat penghargaan Anugerah Kemitraan dan Kerjasama Harmonis dari Direktur Padang Ekspres Muhammad Nazir Fahmi dalam acara Anniversary 23 tahun Padang Ekspres tahun 2022. Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang  bersama dengan beberapa bupati/wali kota lainya di Sumatera Barat.

Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, Pemkab Padangpariaman mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Padang Ekspres beserta jajaran, telah menjadi bagian Pemerintah Daerah da­lam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Menurutnya, kehadiran media termasuk Padang Ekspres sangat membantu Pemerintah dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi pembangunan daerah. “Terima kasih atas kerja samanya, terutama kepada para wartawan. Karena tanpa insan jurnalis itu. tak akan mungkin tersaji berbagai macam informasi. Kepada wartawan jangan lupa jaga kesehatan,” katanya.

Terpisah, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga mengucapkan selamat Anniversarry 23 tahun Padang Ekspres.  “Semoga di usia yang ke 23 tahun tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Padangpariaman. Selalu menyajikan berita yang mengedukasi dan menyajikan informasi yang bermanfaat,” ujarnya. “Selamat Harlah yang ke 23 tahun semoga Pa­dang Ekspres semakin jaya dan semakin melekat di hati masyarakat terkhusus mayarakat Padangpariaman,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version