Jadikan HUT Untuk Lebih Baik Lagi

Alirman Sori Anggota DPD RI

Anggota DPD RI Alirman Sori yang hadir dalam HUT Padangpariaman ke 189 tahun 2022 menyatakan momentum  HUT ini dapat dijadikan untuk Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik lagi ke depan.

Kenapa tidak di usia ke 189 tahun ini tentu banyak pengalaman pengalaman atau peristiwa peristiwa penting yang dilalui Pemkab Padangpariaman selama ini “Kare­na itulah saya mengatakan jangan jadikan HUT ke 189 tahun 2022 sebagai serimonial saja. Jadikan sebagai momentum untuk kemajuan dalam membangun Padang­pariaman yang lebih baik,” ujar Alirman.

Katanya, jadikan gontong royong sebagai budaya dalam menjalankan program program daerah, sehingga ke depan Kabupaten Padangpariaman dapat duduk sama tinggi dan sama rendah dengan daerah lain di Sumatra Barat dan Indonesia.

Kemudian katanya, hubungan seorang kepala sekarang ini harus baik dan harus bisa melakukan kerja sama dengan pemerintah pusat untuk kemajuan daerah yang lebih baik.

“Karena dana pusat saat ini sangat menentukan untuk mendukung berbagai macam program daerah, karena APBD setiap daerah sangat terbtas pada masa sekarang. Artinya, kepala daerah harus pintar melakukan lobi tingkat pusat,” ungkap Alirman.. (**)

Exit mobile version