Peringati HUT ke-10, Aciak Mart Gelar Gathering Berbagi untuk Nagari, Bertabur Hadiah, Kupon Doorprize Belanja Diundi

.BERSAMA—Owner Aciak Mart, Amril Amin, S.AP bersama Rekan Partner Aciak Mart Azmi, Dedy Octavian, Frenky Wijaya, Lawyer Aciak Mart, Boiziardi As, SH, MH.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Minimarket Aciak menggelar pengundian kupon Doorprize Belanja di Aciak Mart tahun 2021 dan Gathering Berbagi untuk Nagari, Sabtu hingga Minggu (25-26/12),  di Aie Angek Cottage Kota Padang Panjang. Kegiatan tersebut sekaligus memperingati HUT ke-54 Pimpinan Aciak Mart, Amril Amin, S.AP. Pengundian kupon Doorprize Belanja di Aciak Mart juga dimeriahkan Artis, Yeni KDI.

Untuk daftar pemenang undian kupon Doorprize Belanja di Aciak Mart bisa dilihat di Dinas Sosial Provinsi Sumbar  dan disiarkan live streaming melalui media sosial (medsos) facebook (FB) aciak mart, Instagram (IG) @aciak_mart, cahannel youtube aciak mart.

Tahun 2021 ini, undian kupon Doorprize Belanja di Aciak Mart menyediakan hadiah utama paket umroh, sepeda motor, mesin cuci, sepeda. Selain itu juga ada hadiah menarik kompor gas, kipas angin, blender, magic com, dispenser, kupon belanja, setrika.

Untuk nama pemenang Doorprize Belanja di Aciak Mart paket hadiah umroh adalah Jeane Cynthia (00116017), hadiah sepeda motor, Ihsan (013409), mesin cuci, Sari Deni (00191814). Sedangkan untuk tiga unit sepeda, pemenangnya, Linda Hamuloan (0178133),Gusneti (011293), Sri Sumarsih (00173642).

Selain itu juga banyak lagi pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari Aciak Mart, minimarket yang mengusung tagline “Belanja Nyaman dan Hemat” ini.

Penarikan kupon Doorprize Belanja di Aciak Mart dihadiri Pimpinan (Owner) Aciak Mart, Amril Amin, S.AP yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang. Juga hadir Rekan Patnert (Investor) Aciak Mart Azmi (Bagindo), Dedi Octavian, Frenky Wijaya, Yeni Yarti, Lidya Purnama Sari, Sukhyardi, Ermaizal, Irwan Tanjung, Mimi Adrian. Juga hadir Keluarga Besar Amril Amin, S.AP, Lawyer Aciak Mart Boizardi AS, SH, MH, Direktur Aciak Mart, Muhammad Alfikri.

Pimpinan Aciak Mart, Amril  Amin, S.AP mengatakan, pengundian kupon doorprize ini sudah menjadi integritas Aciak Mart sejak awal berdiri. “Kami selalu memberikan doorprize kepada konsumen kami. Ini penghormatan bagi kami sebagai Pimpinan Aciak Mart. Kami bersyukur telah menjalankan usaha ini sejak tahun 2011,” ucapnya.

Khusus bagi para Karyawan dan Manager Aciak Mart, Amril Amin mengingatkan, ke depan persaingan lebih berat lagi. Akan banyak muncul minimarket terbaik yang siap bersaing. “Mari kita persiapkan diri, integritas, kejujuran dan keikhlasan kita melaksanakan pekerjaan, mengawal usaha kita ini. Saya yakin dengan kebersamaan kita dengan kepercayaan dari investor, Aciak Mart akan lebih baik ke depan,” harapnya.

“Mari kita bersama–sama berikhtiar dalam diri kita, bahwa kita ini keluarga besar yang tergabung dalam usaha Aciak Mart. Kita yakin bisa menjadi yang terbaik,” terangnya.

Saat ini Aciak Mart telah mempunyai tujuh outlet di Kota Padang. Pencabutan Kupon Undian Doorprize Belanja di Aciak Mart tahun 2021 ada sebanyak 2.000 kupon di tujuh Outlet Aciak Mart di Padang yang masuk. “Ini membuktikan Aciak Mart mendapat kepercayaan masyarakat Kota Padang, sebagai minimarket yang memberikan kenyamanan berbelanja dengan harga hemat,” ungkapnya.

Amril Amin menambahkan, dunia sekarang makin maju. Karena itu management harus berinovasi agar Aciak Mart bisa berkembang lebih baik lagi. Agar lebih bisa diterima masyarakat. Untuk itu, selalu memperhatikan harga yang diberikan kepada konsumen sesuai dengan semestinya. Jangan sampai konsumen kecewa.

“Kami ingin Aciak Mart menjadi The Best di Kota Padang. Insya Allah kita akan kembangkan lagi Aciak Mart di jalan By Pass Air Pacah, tepatnya di depan Rumah Sakit Siti Rahmah,” ujarnya.

Perwakilan Rekan Patnert (investor), Azmi (Bagindo) mengapresiasi kegiatan HUT ke-10 Aciak Mart. Dengan kegiatan ini, Aciak Mart selalu berbagi untuk konsumen dan pelanggan setianya.

“Seluruh yang kita laksanakan ini berkat konsumen. Kita kembalikan kepada konsumen apa yang telah diberikan kepada kita. Banyak sekali hadiahnya yang disiapkan. Selamat ulang tahun ke-54 juga kepada Bapak Amril Amin. Semoga sukses dan Aciak Mart bisa berkembang dari Padang untuk Sumatera Barat,” harapnya.

Lawyer Aciak Mart, Boiziardi AS, SH, MH mengatakan, pada HUT ke-10 ini, Aciak Mart menjalin silaturahim antara para rekan partner (investor) dan pemegang saham, pimpinan, karyawan, keluarga besar dan konsumen Aciak Mart.

“Keluarga Besar Aciak Mart juga berbagi dengan konsumen. Mudah–mudahan dengan pencabutan kupon doorprize ini, akan menambah kepercayaan konsumen terhadap Aciak Mart,” harapnya.

Muhamad Ismil, Kasi Penyuluhan Sosial dan Pengelolaan Dana Dinas Sosial Provinsi Sumbar yang bertindak sebagai saksi pencabutan kupon undian Doorprize Belanja di Aciak Mart mengatakan, setiap penyelenggaraan undian berhadiah telah diatur melalui Peraturan Kementerian Sosial Nomor 4 tahun 2021.

Di mana, setiap penyelenggaraan undian berhadiah harus mendapatkan izin dari Kementerian Sosial. Dinas Sosial sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian Sosial yang mempunyai wewenang sebagai saksi dan sebagai pembukaan segel setiap undian.

“Mudah–mudahan ke depannya terutama Aciak Mart, bisa melaksanakan undian secara berkelanjutkan. Setelah pelaksanakan pengundian  diharapkan melaporkan hasil undian,” harapnya.

Aciak Mart salah satu mini market yang selalu berkomitmen memberikan hadiah tiap tahunnya. Ini merupakan penghargaan untuk pelanggan dengan belanja nyaman dan hemat. Penarikan ini dilakukan dengan transparan, karena seluruh box kupon telah disegel dari Padang.(**)

Exit mobile version