Seluruh DPW dan DPD Minta Zulhas Kembali Pimpin PAN

DUKUNGAN— Zulkifli Hasan (Zulhas) diminta kembali menakhodai PAN selama 5 tahun mendatang. Keberhasilan PAN dalam Pileg dan Pilpres 2024 dinilai tidak lepas dari kepiawaian seorang Zulhas.

JAKARTA, METRO–Waketum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyatakan bahwa seluruh DPW dan DPD PAN se-Indonesia meminta Zulkifli Hasan (Zulhas) kembali me­na­khodai PAN selama 5 tahun mendatang. Keberhasilan PAN dalam Pileg dan Pilpres 2024 tidak lepas dari kepiawaian seorang Zulhas.

“Permintaan agar Bang Zul kembali memimpin me­ru­­pakan aspirasi seluruh DPW dan DPD PAN,” jelas Yandri.

Yandri mengungkapkan, harapan dari DPW dan DPD tersebut didasarkan atas keberhasilan PAN dalam pileg dan pilpres 2024. Di bawah kepemimpinan Zulhas, perolehan kursi PAN di DPR RI meningkat.

Secara piawai Zulhas juga membawa PAN mendu­kung Prabowo-Gibran yang kemudian memenangi kontestasi pilpres 2024. “Sehingga aneh kalau masih ada pengurus DPD, DPW atau DPP PAN yang tidak mendukung Bang Zul untuk menjadi Ketum PAN kembali,” ujar Yandri.

Yandri menjelaskan bahwa harapan dari DPW dan DPD ini merupakan keinginan dari seluruh pengurus dan simpatisan PAN seluruh In­donesia. Dalam pandangan seluruh kader, sosok Zulhas merupakan pekerja ke­ras dan konsisten dalam mem­perjuangkan kebaikan ser­ta merangkul semua pihak.

Hal ini menjadikan PAN disegani dalam kancah perpolitikan nasional. “Kami harap Bang Zul bersedia untuk memimpin PAN kembali selama lima tahun ke depan,” ungkap Yandri. (jpg)

Exit mobile version