Prabowo Sambangi Kantor DPP PKB, Sekjen PKB: Belum Ada Omongan Soal Kursi Menteri

PERTEMUAN— Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto disambut oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat melakukan pertemuan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4).

JAKARTA, METRO–Sekjen PKB Jazilul Fawaid menyatakan tak ada omongan soal bagi-bagi jatah kursi menteri antara calon presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Diketahui keduanya bertemu di Kantor DPP PKB siang ini. “Nggak ada (bahas kursi menteri),” ujarnya kepada wartawan, Rabu (24/4).

Ia mengatakan bahwa pertemuan antara Prabowo dengan Cak Imin hanya murni bagian dari silaturahmi pasca-Pilpres 2024.

“Yang jelas hari ini silaturahim sambil menitipkan visi perjuangan PKB,” ungkapnya.

Menurutnya, ada delapan poin perubahan yang disampaikan PKB ke Prabowo untuk dijalankan dalam pemerintahannya ke depan.

“Nanti detailnya disampaikan. Yang jelas 8 agenda perubahan visi yang selama ini diperjuangkan PKB. Diperas jadi 8 agenda,” ucapnya.

“Itu aja sebagai titipan kepada pak Prabowo yang terima amanat menjadi yang terpilih sebagai pre­siden,” pungkas Jazilul.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyatakan bahwa pihaknya berharap dapat bekerja sama kembali dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan saat Prabowo menyambangi Kantor DPP PKB usai pene­tapan capres terpilih di KPU RI.

“PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerja sama di parlemen, di eksekutif, jngin terus kerja sama lebih produktif lagi,” ujar Cak Imin kepada wartawan, Rabu (24/4).

Apalagi, katanya, saat ini Prabowo sudah resmi terpilih sebagai Presiden RI yang akan menghadapi berbagai agenda pembangunan di masa mendatang. (jpg)

Exit mobile version