Ustadz Tuanku Syawal Firdamal, Ajak Masyarakat Legawa Terima Hasil Pemilu 2024

Ustadz Tuanku Syawal Firdamal Skp Bandaro Tokoh agama Kota Bukittinggi

BUKITTINGGI, METRO–Tokoh agama di Kota Bukittinggi, Ustadz Tuanku Syawal Firdamal  Skp Bandaro mengajak masyarakat di Sumatra Barat (Sumbar) agar bisa menerima hasil Pemilu 2024 dengan dengan arif dan bijaksana, serta hati yang lapang.

“Bersyukur kepada Alllah SWT, karena pelaksanaan pemilihan umum, pileg dan pilpres telah berjalan dengan aman, lancar dan damai, semoga Allah meridhoinya,” kata Ustadz Tuanku Syawal Firdamal, Selasa (23/4).

Ustadz Tuanku Syawal Firdamal juga mengajak seluruh warga senantiasa terus berdoa untuk keselamatan dan kemajuan Indonesia. Diharapkan semua elemen dapat menerima hasil demokrasi ini karena hasil Pemilu merupakan wujud kehendak rakyat.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan kedamaian, persatuan dan kesatuan pascapesta demokrasi. Jangan mau terprovokasi dengan isu-isu hoaks yang bisa memecah belah umat,” ajaknya.

Menurut Ustadz Tuanku Syawal Firdamal, menerima seluruh proses demokrasi ini, proses pemilihan umum ini, dengan hati yang senang, bahagia dan lapang dada, untuk selanjutnya tetap jaga persatuan dam kesatuan serta ukhuwah antar sesama anak bangsa..

“Dengan menjaga persatuan dan kesatuan, maka Republik Indonesia akan maju, jaya, makmur dan sentosa. Dan kita doakan Indonesia menjadi negara baldatun thoyyibatun wa robbun gho­fur,”­pung­kas­nya.

Ia pun menekankan bagi para pihak yang terpilih pada Pemilu 2024 berjiwa negarawan dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab mengemban serta melaksanakan amanat rakyat yang sangat berat.

“Menyampaikan selamat kepada anggota legislatif DPR, DPRD II, DPRD I, DPD, dan presiden-wakil presiden terpilih. Diba­rap­kan dalam masa lima tahun ke depan bangsa Indonesia lebih maju, adil, makmur, bermartabat, dan sejahtera,” pungkanya. (rgr)

Exit mobile version