TKN Prabowo-Gibran Sebut Angka 2 Lambang Keseimbangan dan Keharmonisan

BERSALAMAN— Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tampak bersalaman dengan Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan usai acara undian nomor urut pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Capres dan Cawapres Pemilu Tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (14/11).

JAKARTA, METRO–Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Pra­bowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Budi Satrio Djiwandono menyatakan, nomor urut dua sebagai simbol jalan tengah. Hal ini juga menjadi simbol yang tegak lurus pada komitmen pembangunan Indonesia.

Budi menekankan, pem­­bangunan Indonesia saat ini sudah on the track menuju Indonesia Emas 2024.

“Nomor urut dua ini pertanda baik untuk pasangan Prabowo – Gibran. Ka­rena ini adalah simbol jalan tengah yang tepat untuk meneruskan pembangu­nan yang sudah on the track menuju Indonesia Emas 2024,” kata Budi kepada wartawan, Jumat (17/11).

Budi mengatakan, nomor urut dua yang didapat pasangan Prabowo – Gibran menggambarkan pas­lon tengah yang tidak suka drama kanan-kiri. Selain itu, nomor urut dua juga sebagai simbol jalan tengah yang dapat merangkul semua golongan.

Apalagi, pihaknya ingin pesta demokrasi berlangsung dengan riang gembira tanpa ada perpecahan dan polarisasi seperti pada pemilu sebelumnya.

“Nah ini sangat tepat ya, apalagi nomor dua ini juga melambangkan keseimbangan dan keharmonisan. Itu yang dibutuhkan Indonesia saat ini,” ucap Budi.

Budi yang juga Wakil Ketua Umum Gerindra ter­sebut mengaku selalu me­ng­ingat cita-cita besar capres Prabowo Subianto yang ingin menjadikan In­do­nesia bangsa besar yang­ kuat dan mandiri di atas kakinya sendiri.

“Sama seperti filosofi angka 2 yang melambangkan keseimbangan, Prabowo juga menjadi sosok perangkul semua kelompok untuk Indonesia Emas 2045,­” pungkas Budi. (jpg)

Exit mobile version