Jelang Wisata Dakwah BKMT di Agam, Yenni Andri Warman Jamu Ketua Umum BKMT Pusat

JAMUAN— Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman saat menjamu rombongan Ketua Umum BKMT Pusat, Dr Hj Syifa Fauzia, MArts, Sabtu (3/6) di Rumah Dinas Bupati Agam.

 

AGAM, METRO–Wisata Dakwah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang bakal digelar di Kabupaten Agam pada Minggu (4/6) diprediksi membangkitkan ekonomi masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

Hal ini disampaikan Ke­tua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri War­man saat menjamu rombongan Ketua Umum BKMT Pusat, Dr Hj Syifa Fauzia, MArts, Sabtu (3/6) di Rumah Dinas Bupati Agam.

“Kami mempercayai, BKMT tidak lagi identik dengan ibu-ibu pengajian, tapi juga memberi dampak terhadap lini kehidupan, seperti yang akan kita gelar besok,” ujarnya.

Ny Yenni melanjutkan, pada Wisata Dakwah BKMT Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Agam sebagai tuan rumah melibatkan penggerak eko­nomi, khu­susnya para pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kami menyediakan stand-stand UMKM, harapannya dapat membantu pelaku usaha kecil bangkit kembali pasca pandemi Covid-19. Memberdayakan masyarakat merupakan salah satu dari visi dan misi BKMT,” tutur Ny Yenni.

Ny Yenni menyebut, acara Dakwah Wisata BKMT diprediksi akan dihadiri kurang lebih 25.000 jamaah dari tiga provinsi.

“Selain BKMT 19 kabupaten kota di Sumbar, Dakwah Wisata besok juga dihadiri jamaah dari Tapa­nuli Selatan dan Rokan Hu­lu,” sebutnya. (pry)

 

Exit mobile version