AWR Ikuti Podcast di Agam, Bersama Lindungi Anak

PODCAST—Bupati Agam Andri Warman ikuti podcast yang digelar Forum Anak Kabupaten (FAK) Agam di rumah dinas bupati.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri War­man, ikuti podcast yang digelar Forum Anak Kabupaten (FAK) Agam, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (23/8).

Kepala Bidang Perlindungan Anak, Dinas Dalduk KB PP dan PA Kabupaten Agam, Asnidawati me­ngatakan, podcast ini merupakan dialog interaktif spesial HUT RI ke -76, antara Forum Anak Kabupaten Agam, dengan Bupati Agam, Dr H Andri Warman.

“Host pada podcast ini, langsung dari Fasilitator Forum Anak Ka­bupaten Agam, Alicia Cindy Mi­randa. Kegiatan ini mengangkat tema, Bersama Lindungi Anak (Berlian) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam,” jelas Asni­dawati.

Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Forum Anak Kabupaten Agam, dalam upaya memenuhi dan melin­dungi atas hak-hak anak.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk peran dan fungsi dari Forum Anak Kabupaten Agam sebagai pelopor pemenuhan dan per­lin­dungan hak anak, mulai tingkat kabupaten hingga ke tingkat na­gari,” ujar Asnidawati.

Dijelaskan, kegiatan yang di­inisiasi Forum Anak tersebut, me­rupakan salah satu penunjang untuk menjadikan Kabupaten Agam se­bagai Kabupaten Layak Anak (pry)

Exit mobile version