Pemkab Pasbar Gelar Pisah Sambut Dandim 0305 Pasaman

PASBAR, METRO–Pisah sambut Dandim 0305 Pasaman dari Letkol. Inf. Putra Negara, S.H., M.Han kepada Letkol. Arh. Budi Prasetya, S.T. dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) bersama Forkopimda, Kamis (19/9) malam di Aula Kantor Bupati Pasbar. Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan penyambutan Ketua Pengadilan Agama yang baru.

Atas nama Pemerintah Daerah, Forkopimda, dan seluruh lapisan masyarakat Pasbar, Bupati Pasbar Hamsuardi mengucapkan terima kasih atas pengab­dian Dandim 0305 Pasaman yang lama, Letkol. Inf. Putra Negara, S.H., M.Han, beserta istri. Selama dua tahun mengabdi, telah terjalin keakraban dan koordinasi yang sangat baik.

“Selamat datang di Kabupaten Pasaman Barat, Bapak Dandim yang baru, Letkol. Arh. Budi Prasetya, S.T. Pasaman Barat memiliki wilayah yang cukup luas, terdiri dari 11 kecamatan dan 90 nagari. Semoga ke depan kerja sama kita terjalin dengan baik. Saya juga ingin menyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan memasuki masa Pilkada. Kita berharap semua unsur bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di Pasbar tercinta ini,” tambahnya.

Dandim 0305 Pasaman yang baru, Arh. Budi Prasetya, S.T., memperkenalkan diri dan memohon izin bergabung di Ranah Tuah Basamo.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada seniornya, Dandim yang lama, Letkol. Inf. Putra Negara, S.H., M.Han.

Sementara itu, Dandim 0305 Pasaman yang lama, Letkol. Inf. Putra Negara, S.H., M.Han, mengucapkan terima kasih atas kekompakan yang terjalin antara unsur pimpinan dan Forkopimda Pasbar.

Ia juga memohon maaf jika selama bertugas terdapat perkataan maupun perbuatan yang tidak pada tempatnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Pasbar, Bapak Wakil Bupati, Forkopimda, dan jajaran OPD Pasbar. Selama dua tahun saya di sini, saya telah banyak dibantu. Mohon maaf apabila ada kata-kata maupun perbuatan yang salah, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucapnya.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan cinderamata kepada Dandim yang lama, Letkol. Inf. Putra Negara, S.H., M.Han.  (end)

Exit mobile version