Kabupaten Pessel Kembali Pertahankan Juara Umum PORSADIN Ke – 6 Tahun 2024

PESSEL METRO–Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Ke -6 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Kabupaten Pesisir Selatan, dilaksanakan dari tanggal 13 – 15 September 2024. Diikuti kafilah berasal dari 19 Kabupaten/ kota Se – Sumatera Barat. Hari ini resmi ditutup.

PORSADIN Ke- 6 Tahun 2024 yang mempertandingkan beberapa macam perlombaan, yaitu lomba cabang MTQ, lomba Hafish jus 30, pidato bahasa Indonesia, pidato bahasa arab, puisi Islami, cerdas cermat, Khattil Qur’an, Muratal wa Imlaq.

Pelaksanaan penutupan PORSADIN Ke – VI gelar di Masjid Akbar Baiturrahman Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (15/9/2024). Dihadiri Bupati Pesisir Selatan, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska.

Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, Kepala Kemenag Pessel, Ketua Umum DPP FKDT Sumbar, Ketua DPW. FKDT Sumbar, MUI Kabupaten Peseel, LKAM Kabupaten Peseel, Forkopimda Pessel, Kepala Sekolah MAN, SD dan SLTP Se – Kabupaten Pessel, Kepala OPD terkait. Dan, undangan terkait lainya.

Mewakili Bupati Pessel, Sekda Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska mengucapkan terima kasih pada semua pihak, Kanwil Kemenag Sumatera Barat, Kemenag Kabupaten Pessel, DPP FKDT Sumbar, dan Kabupaten Pessel, kepala OPD terkait. Terutama pada seluruh panitia pelaksana telah bekerja keras, menyukseskan pelaksnaan PORSADIN ke – VI Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Dan, kepada seluruh peserta PORSADIN Ke VI Tahun 2024 berasal dari 19 Kabupaten/ Kota, mewakili pemerintah daerah, Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih, telah menjadi bagian dari suksesnya acara PORSADIN.

” Mohon maaf jika hal yang kurang memuaskan dalam penyambutan dan pelayanan. Sebagai tuan rumah, memohon maaf, ” ungkap Mawardi Roska.

Dengan prestasi telah diraih pada PORSADIN Ke -VI Tahun 2024, sebagai juara Umum, Mawardi Roska maka hal ini harus bisa dipertahankan, dan ditingkatkan lagi, menuju PORSADIN Ke -7 di Kabupaten Agam.

Sementara itu Zulkfli Zaisal MA, Ketua Panitia Pelaksana PORSADIN Ke -6 Tingkat Provinsi Sumatera Barat hari ini resmi ditutup.

Pada PORSADIN Ke – 6 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Pesisir Selatan mampu mempertahankan juara umum PORSADIN.

Juara II Kabupaten Agam, Juara III Kota Payakumbuh, Juara IV Padang Pariaman dan Juara V Kota Padang.

” Berdasarkan rapat bersama dengan seluruh panitia pelaksana, bersams dewan juri ,serta penggurus FKDT. Pelaksanaan PORSADIN Ke – 7 Tingkat Provinsi Sumatera Barat menjadi tuan rumah yaitu Kabupaten Agam,” terang Zulkifli. (rio)

Exit mobile version