Darmansyah: Terimakasih Masyarakat Pessel

PESSEL METRO–Darmansyah caleg terpilih diusung Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) periode 2024 – 2029, partai besutan Muhaimin Iskandar, berhasil memperoleh suara 3.038, pada Pileg kemarin.

Nama Darmansyah sendiri digadang – gadang akan menempati pucuk pimpinan Ketua DPRD Pessel periode 2024 – 2029.

Dihubungi Posmetro, Selasa 23 Juli 2024 mengucapkan ribuan banyak terima kasih tidak terhingga pada masyarakat dapil 5. Kecamatan Air Pura sampai Kecamatan Silaut.

” Terima kasih masyarakat Dapil 5, pendukung, relawan. Dan, mohon kerjasama nya seluruh stake holder. Untuk Pessel lebih baik kedepan,” ucap Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB).

Darmansyah, juga mengucapkan terima kasih pada pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa, bersama seluruh kader partai PKB telah memberikan kepercayaan bisa bergabungi di partai PKB .

Inyah Allah, kepercayaan dan amanah ada dipundak nya bisa Ia laksanakan dengan sebaik – baiknya, untuk Pessel lebih baik lagi kedepan ” katanya.

Lebih lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu berharap dukungan, kerjasama, saran dan ide gagasan untuk bersama – sama membangun Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih baik lagi.

” mohon doa, agar saya diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan amanah yang telah diberikan ini. Untuk, melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab,” tekuknya. (rio)

Exit mobile version