Kejari Painan Pimpin Serahterima Jabatan Kasi Pidsus dan Kasi Intel Kejari Painan

PESSEL METRO–Bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan Raymond Hasdianto Sihotang, Rabu (29/5/2024) memimpin serah terima jabatan.

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan tersebut, dua pejabat di lingkungan Kejari Painan, Kabupatem Pesisir Selatan di pindah tugas ke tempat baru.

Yaitu, Rhendy Ahmad Fauzi, S.H., M.H. Sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan dan pengantar tugas Ogy Febrio Mandala, S.H. Sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Aceh Jaya dan Dody Susistro, S.H sebagai Kepala Seksi Barang Bukti Dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Padang.

Dikonfirmasi Posmetro, Dody Susistro, S.H mantan Kasi Intel Kejari Painan, Pessel membenarkan serah terima jabatan. Dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan.

” Mohon maaf jika ada salah kata, selama menjabat Kasi Intel Kejari Painan pada rekan – rekan jurnalis di Kabupaten Pessel. Terima kasih atas kerjasama, dan dukungan dalam melaksanakan tugas di Kejari Painan, Pessel.,” ucapnya.

Dody Susistro, S.H berharap komunikasi dan silahturahmi dengan pejabat baru ( Kasi intel Kejari Painan) dengan rekan – rekan jurnalis di Kabupaten Pesisir Selatan terus terjalin. ( Rio)

Exit mobile version