400 Anggota Satpol PP Kota Pa­dang Ikut Amankan Rakernas Apeksi

Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang

TAN MALAKA, METRO–Sebanyak 400 ang­gota Satuan Polisi Pa­mong Praja Kota Pa­dang diturunkan dalam me­lak­sanakan penga­ma­nan kegiatan Rapat Ker­ja Nasional XV Aso­siasi Pemerintah Kota Selu­ruh Indonesia (Apek­si) yang akan di­selengga­ra­kan pada 7-10 Agus­tus di Kota Pa­dang.

“Personel nantinya me­la­kukan pengamanan masing-ma­sing di setiap kegiatan Rakernas XV,” ujar Kasat Pol PP Kota Padang, Mur­salim, Kamis (28/7).

Ia menjelaskan, ke­gia­tan PAM tersebut dilak­sanakan mulai dari ke­datangan para peserta di Bandara Internasional Mi­nangkabau  hingga menuju hotel tempat para peserta menginap.

Giat pengamanan Ra­kernas Apeksi nantinya berada di bawah kendali Mursalim selaku ketua koor­dinator pengamanan untuk setiap kegiatan dan acara nantinya.

“PAM juga akan dilak­sanakan di lokasi kegiatan bersih-bersih pantai, goes sepeda santai, Ma­ran­dang hingga pawai bu­daya nu­santara nantinya dan be­kerja sama dengan in­tansi sampingan TNI, Polri dan OPD terkait lainnya demi keamanan jalannya ke­giatan,” tuturnya. (ade)

Exit mobile version