PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatra Barat kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2024 sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda.
Kegiatan ini digelar dalam empat kategori sesuai dengan intensitas petugas dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Customer Relationship Officer (CRO), Deliveryman dan Pimpinan Jaringan Honda Menara Agung.
Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara rutin yang diselenggarakan Menara Agung tiap tahun guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen di setiap Dealer di bawah jaringan PT Menara Agung.
Manager Honda Customer Care Centre (HC3) PT Menara Agung, Tony Supriadi mengatakan, pelaksanaan kontes yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu itu dihadiri sebanyak 50 peserta.
“Acara ini diawali dengan serangkaian aktivitas seleksi awal, yaitu test tertulis, presentasi, role play, study kasus dan interview untuk mendapatkan Best 1 Frontline, Best 1 CRO, Best 1 Deliveryman, dan Best 1 Pimpinan Jaringan yang akan mewakili Provinsi Sumbar dan PT Menara Agung ke ajang Kontes layanan Honda di Jakarta,” kata Toni.