Darmawan menambahkan, kehadiran booth PLN bertujuan menciptakan pengalaman kepada para pengunjung, memperkenalkan solusi-solusi energi di masa depan dan membangun kesadaran akan keberlanjutan energi.
“Dengan tema yang inovatif dan futuristik, booth PLN berhasil menarik antusiasme pengunjung sebanyak 168.739 orang selama pameran,” kata Darmawan.
Selain itu berbagai program layanan PLN selama IIMS 2024 banyak diminati. Di antaranya Power Up Event sebanyak 15.276 pelanggan, Home Charging 194 pelanggan, kemudian ada 1.643 pendaftar program Sambung Maksimal, hingga kemitraan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berhasil menggandeng 12 mitra.
“Antusiasme ini menunjukkan banyak pihak memiliki ketertarikan tinggi terhadap teknologi ramah lingkungan. Serta mencerminkan kesadaran untuk terlibat aktif dalam mendukung langkah-langkah PLN menuju masa depan yang lebih berkelanjutan,” pungkas Darmawan.(*)