Pekan Olahraga Kota Padang (Porkot) 2021 Cabang Bola Voli, Berlangsung Meriah dan Antusias Atlet Ikut cukup Banyak

Ketua PBVSI Kota Padang, Azwar Siry bersama pengurus KONI Padang, Yusra, Ketua Pelaksana, Herman Jamal pada pembukaan Porkota 2021 cabang Bola Voli.

Ketua Pelaksana, Herman Jamal menyampaikan jumlah klub yang ambil bagian dalam iven ini sebanyak 17 klub dan mereka terdiri dari 11 Kecamatan di Kota Padang.

“Acara ini ber­langsung selama 3 hari dan pe­nu­tupan Cabang Voli­nya pada, Se­nin (20/12) Insha Allah ditutup oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa dan dihadiri KONI Pa­dang, Ketua PBVSI Padang, Azwar Siry, pe­ser­ta lomba dan un­dangan lainnya,” ujarnya.

Ketua PBVSI Kota Padang, Az­war Siry me­nyam­­paikan parti­si­pasi klub dalam iven ini patut diacungkan jempol dan pihaknya ingin ke depan peserta lebih banyak lagi ikut. Agar iven lebih meriah dan olahraga bola voli tidak sekedar serimonial saja.

Ia mengatakan, dengan iven ini para atlet yang handal dan lincah lahir hen­dak­nya. Pada berbagai pertandingan yang digelar nanti, bisa ikut juga klubnya dan tidak lagi bimbang.

Olahraga bola voli lanjutnya ialah olahraga ketangkasan dan permainannya sangatlah mudah dan simple. Selain itu, olahraga bola voli dapat menyehatkan tubuh seperti jantung, membakar kalori dan lemak dan lain se­bagainya.

“ Kita in­gin bibit yang­ lahir da­lam iven da­­­pat ber­kon­tribusi untuk daerah dan mampu ber­kompetisi pa­da ajang lain­nya baik Na­sional dan In­ternasio­nal,” ucap Az­war Siry yang juga Ke­tua Komisi IV DPRD Pa­dang ini.

Ia me­nga­­­­takan, da­lam per­ja­la­nan iven pa­da babak final yang akan digelar Lusa, alhamdulillah telah didapat diantaranya Tim Putra dari Padang Selatan, Padang Barat dan Nanggalo. Sedangkan Tim Putri Padang Selatan, Padang Barat dan Kuranji.

“ Kita berharap atlet dapat berkom­pe­tesi dengan baik. Agar bisa juara nanti dan atlet lain termotivasi,” paparnya

Ketua KONI Padang, Yusra meng­apresiasi klub yang ikut dan selamat ber­laga.

Ia menyampaikan, pihaknya siap mendukung dan support olahraga apapun ke depannya. Ini demi kemajuan olahraga dan mewujudkan atlet yang pro­fe­sional.(ade)

Exit mobile version