Suhatri Bur: Patuhi Protokoler Covid, Pakai Masker

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri lomba layang layang dagung pasca diberlakukan new normal dalam daerahnya.

Namun sebelum melaksanakan perlombaan tersebut Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memasangan masker satu persatu kepada peserta dan penonton yang menyaksikan lomba layang-layang tersebut.

“Kita meminta kepada semua masyarakat yang melaksanakan keramaian dalam perlombaan ini agar mematuhi protokoler covid 19,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, semua itu sangat penting dalam memutus mata rantau penyebaran covid 19. “Dengan mematuhi aturan dan selalu berdoa semoga virus tersebut cepat habis dari bumi allah swt ini,” ungkapnya.

Atas dasar itulah katanya, di era new normal ini ia tetap menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam kegiatan apapun dan dimanapun.

“Termasuk kegiatan layang-layang, karena kesehatan begitu penting dan menjaga diri serta menghindari resiko penularan terhadap orang lain, ditengah pendemi corona ini,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version