4 Pemuda Pesta Ganja di Belakang SMP

BUKITTINGGI, METRO – Tim Satuan Kerja Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) Bukittinggi mengamankan empat pemuda yang sedang berpesta ganja di belakang SMPN 1 Bukittinggi di Jalan Sudirman, Guguk Panjang, Senin (20/5) sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka diamankan bersama barang bukti (BB) dua linting narkoba jenis ganja bekas isap.
Tim SK4 melakukan patroli dengan sepeda motor di jalan-jalan yang sering dicurigai banyak anak-anak sering berkumpul. Diduga disana dia sering melakukan isap lem atau hal negatif lainnya.
Dua petugas masuk gang belakang SMPN 1 Bukittinggi dan menemukan empat orang pemuda yang dicurigai sedang asyik menghisap ganja dengan aromanya tercium saat petugas melewati empat orang pemuda itu.
Curiga, dua petugas menghampiri ke empat orang pemuda. Ironisnya saat dihampiri keempat pemuda tersebut dalam keadaan play atau sakau. Saat itu Tim SK4 dipimpin oleh Kasi Ops Satpol PP Bukittinggi Dodi Adresia.
Setelah dilakukan pengeledahan terhadap kempat tersangka, ditemukan sejumlah senjata tajam berupa pisau dan dua linting ganja siap pakai. Mereka langsung dibawa ke Mapolres Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut.
Kasi Ops Satpol PP Bukittinggi Dodi Andresia menyebutkan, para pemuda itu sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bukittinggi untuk dilakukan proses lebih lanjut. Dari ke empat pemuda tersebut bukan orang Bukittinggi tapi pendatang.
Kasat Narkoba Polres Bukitinggi AKP Pradipta Putra Pratama mengatakan kami sudah menerima empat orang pemuda dengan inisial RS (19), Y (23), P (17) dan S (17) yang diamkan oleh SK4 Bukittinggi.
“Setelah dibawa ke Polres, empat orang tersebut dengan disaksikan oleh RT/RW setempat mengakui kalau barang haram tersebut miliknya. Saat ini kami akan melakukan proses lebih lanjut,” jelas Pradipta. (u)

Exit mobile version