Avanza Wali Nagari Masuk Kolam Ikan Larangan

PESSEL, METRO – Sebuah minibus Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BA 1268 GN, diduga dikendarai salah seorang Wali Nagari di Kecamatan Tapan, Jumat (25/1) pukul 06.00 WIB mengalami kecelakaan tunggal. Mobil itu mengalami out of control hingga nyungsep ke kolam ikan larangan, di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan.
Menurut informasi dihimpun di lapangan, mobil Avanza hitam ini datang dari arah Tapan menuju Padang. Dugaan sementara sopir diduga tengah mengantuk.
Sekretaris Kecamatan Koto XI Tarusan Deni Anggara menuturkan, sementara ini dugaan pasti penyebab lakalantas tunggal tersebut belum tahu pasti. Bisa jadi dugaan sementara sopir mengalami ngantuk dan menabrak kedai di tepi sungai, hingga akhirnya mobil tersebut masuk kolam.
”Ya, menurut keterangan dari beberapa orang di kalau sopirnya salah seorang wali nagari di Kecamatan Tapan,” kata Deni.
Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Thamrin menyebut, sopir menang seorang wali nagari yang bernama Darmansyah. Dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak kedai yang berada di pinggir sungai di daerah Batu Kuro-kuro Barung-barung Belantai, Nagari Barung-barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan.
”Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir hanya mengalami luka-luka ringan,” kata Kapolsek.
Sedangkan kendaraan milik Darmansyah mengalami ringsek di bagian depan serta ringsek di pintu kawan dan kiri.
“Sementara kedai rusak. Dan, mobil saat ini telah diamankan di Mapolsek Koto XI Tarusan,” katanya. (rio)

Exit mobile version