Is Leo Kedapatan Buang Sabu

PADANG, METRO – Unit Opsnal Polsek Padang Selatan menangkap tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Kampung Nias V, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (22/1) malam.
Kapolsek Padang Selatan AKP Jefri Afridan mengatakan, tersangka yang di ketahui bernama Delia Feraira alias Is Leo, diamankan tim Opsnal Reskrim setelah sebelumnya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar bahwa adanya transaksi narkotika di kawasan tersebut.
”Setelah dapat informasi dari masyarakat Kanit Reskrim Iptu Junaidi memerintahkan jajaran Opsnal Reskrim Polsek Padang Selatan di bawah pimpinan Selatan 4-2 Aipda Ankisa Indra, anggota opsnal untuk melakukan pengintaian dan penangkapan,” ujar Jefri.
Dikatakannya, pada saat dilakukan pengintaian (observation) di gang Hotel Jesnic, Is Leo terlihat sedang mengambil plastik makanan ringan merk Borobudur yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu.
”Setelah tersangka mengambil bungkusan tersebut personel Reskrim Polsek Padang Selatan langsung melakukan penyergapan terhadap tersangka. Namun tersangka berusaha membuang bungkusan tersebut,” ujar Jefri.
Dilanjutkannya, karena merasa curiga, tim melakukan pemeriksaan terhadap plastik makanan ringan yang telah dibuang oleh tersangka tersebut. Diketahui bahwa bungkusan yang diambil dan kemudian dibuang oleh pelaku adalah berupa satu paket besar sabu.
”Tersangka tidak dapat mengelak. Karena tertangkap tangan memiliki sabu tersebut, sehingga langsung diamankan ke Mapolsek Padang selatang bersama barang bukti 1 paket besar Narkotika jenis sabu terbungkus dalam Plastik bening yang terletak di dalam makanan ringan merk Borobudur, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Feri. (r)

Exit mobile version