Bank Nagari Hadirkan Promo Turun Tarif dan Cashback Merdeka bagi ASN/Pegawai dan Pensiunan

PADANG, METRO–Bank Nagari terus memanjakan na­sabah dan masyarakat dengan berba­gai program yang inovatif dan kreatif. Setelah sukses besar dengan Program Promo Tahun Ajaran Baru berupa turun bu­nga atau margin dan pemberian cash­back kepada para ASN, pegawai dan pensiunan selama Juni 2022 yang lalu.

Untuk itu, terhitung 4 Juli 2022 sampai 31 Agustus 2022, Bank Nagari kembali membuat gebrakan dengan mengha­dirkan program khusus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 melalui Promo Turun Bunga/Margin dan Cashback Mer­deka bagi para ASN, pegawai dan pensiunan yang mengajukan pin­jaman baru, atau yang melakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) pinjaman.

“Juga yang memin­dah­kan pinjamannya dari bank lain atau lembaga keua­ngan lain ke Bank Nagari. Pro­mo dan layanan ini da­pat diikuti di seluruh kantor Bank Nagari, baik layanan konvensional mau­pun se­cara syariah,” kata  Direk­tur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad, Selasa (5/7).

M Irsyad mengatakan, nasabah dan masyarakat saat ini terus menunggu-nunggu apalagi program promo yang akan dilahir­kan oleh Bank Nagari. Apa­lagi saat ini kebutuhan pen­da­naan cukup meningkat dan mendesak karena anak-anak akan masuk sekolah dan kuliah, yang tentunya akan membayar uang ma­suk sekolah, SPP, uang bu­ku, uang baju, uang kos dan ber­bagai kebutuhan lainnya.

Selain itu, katanya, ada juga yang sudah beren­cana membeli atau mem­perbaiki rumah, membeli atau mengganti kenda­raan, buat modal kerja usaha keluarga, buat pesta pernikahan, pembelian ba­rang elektronik dan rumah tangga serta berbagai ke­butuhan lainnya.

Menyikapi kondisi ter­sebut dan sebagai wujud perhatian serta semangat kebersamaan dalam momentum menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77, M Irsyad mengungkapkan, Bank Nagari kembali meng­hadirkan program khusus kepada para ASN, pegawai dan pensiunan.

“Untuk itu kepada na­sabah untuk tidak ada lagi yang perlu ditunggu-tung­gu. Segeralah ajukan pinja­man ke Bank Nagari, atau lakukan pembaha­ruan/Top-Up, atau pindahkan pinjaman dari Bank lain/Lembaga keuangan lain ke Bank Nagari,” katanya.

Dirut menyebut, Bank Nagari juga melayani para ASN dan Pegawai yang akan memindahkan pinja­man­nya dari Koperasi ke Bank Nagari. Manajemen Bank Nagari juga sudah menginstruksikan semua kantor layanan Bank Na­gari untuk memberikan pe­la­yanan maksimal dengan cara menambah jam laya­nan dan menambah per­sonil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlaya­ni dengan cepat.

Sementara itu Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra me­nam­bahkan, para ASN, pegawai dan pensiunan yang belum ikut serta pada promo turun bunga/margin dan cashback pada bulan Juni 2022 yang lalu atau rencananya ikut namun kuota promo saat itu sudah habis, maka segeralah man­faatkan kesempatan mengikuti Promo Turun Bu­nga/Margin dan Cash­back Merdeka yang berlang­sung sejak tanggal 4 Juli hingga 31 Agustus 2022 ini.

Ia juga mengingatkan bahwa walau periodenya cukup panjang, namun te­tap dengan catatan dan batasan bahwa program dan promo berakhir de­ngan sendirinya apabila suku bunga/margin pasar mengalami kenaikan dan/atau dana cashback mer­deka yang tersedia sudah habis.

“Oleh karena itu, se­baik­nya jangan menunggu-nunggu karena penga­la­man di periode promo bu­lan Juni 2022 yang lalu, dalam satu minggu saja promo langsung diserbu sekitar 2.184 orang yang melakukan realisasi pinja­man di Bank Nagari. Untuk diketahui oleh publik, di akhir periode promo sela­ma 1 bulan di Juni 2022 yang lalu, ASN, pegawai dan pensiunan yang menikmati program berjumlah 6.448 orang dengan total nominal kredit/pembiayaan yang diperjanjikan mencapai Rp 971,4 miliar,” jelasnya.

Bank Nagari juga terus memantau pergerakan acuan suku bunga global dan nasional, karena jika Bank Indonesia (BI) me­naikan suku bunga acuan­nya maka Bank Nagari ten­tu akan juga melakukan evaluasi, dan bisa saja periode promo turun bu­nga/margin ini diper­pen­dek periodenya dan suku bunga/margin akan dise­suaikan dengan kondisi.

Gusti Candra menga­takan, program dan perio­de promo ini secara masif telah diinformasikan di­syiar­kan oleh Bank Nagari, seperti melalui media ce­tak, media online, WA Blast ke masing-masing nomor WhatsApps (WA) ASN/pegawai dan pensiunan, promo di WA group, baliho, spanduk-spanduk di kantor Bank Nagari, flyer di kanal media sosial Bank Nagari serta kunjungan langsung ke sekolah, dinas, instansi, perusahaan dan rumah ke rumah.

Para ASN/pegawai dan pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pin­jaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau me­nga­jukan secara online melalui menu N-Form di website www. bank­na­gari.co.id serta da­pat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga me­lakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Na­gari Call 150234.

Bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada ins­tansi yang karena kesi­bukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka petugas Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola ber­kunjung langsung ke ins­tansi masing-masing. Si­lah­kan berkomunikasi me­lalui banyak saluran komu­nikasi yang disediakan Bank Nagari. (*)

Exit mobile version