Pria Bertato Aniaya Driver Ojol Pakai Gunting di Kota Padang

ANIAYA OJOL—Pelaku Riki Putra alias Cono (38) diamankan di Mapolresta Padang usai menganiya driver ojol pakai gunting.

PADANG, METRO–Tanpa sebab yang je­las, seorang pria bertato tega menganiaya  penga­niayaan driver ojek online (ojol) dengan menggunakan sebuah gunting. Akibatnya, driver ojol itu mengalami luka di bagian tangannya.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (29/3) sekitar pukul 16.00 WIB di belakang cu­cian mobil di Ganting, Kelurahan Ganting Parak Ga­dang, Kecamatan Pa­dang Timur, Kota Padang.

Usai melakukan aksinya tersebut, pelaku akhirnya diamankan oleh warga yang melihat kejadian tersebut dan menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan pelaku.

“Benar telah diamankan seorang pria bernama Riki Putra alias Cono (38) warga Jalan Ganting III No 9 RT 004 RW 011, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Pa­dang Timur, Kota Padang,” ujar Kasatreskrim Polresta Pa­dang Kompol Dedy Ad­riansyah Putra.

Dikatakan oleh Dedy, kejadian berawal ketika korban yang merupakan seorang sopir ojol sedang dalam perjalanan dan tiba-tiba datang pelaku meng­hentikan korban dan me­ngayunkan sebuah gun­ting kepada korban yang me­nge­nai tangan kanan korban.

“Atas kejadian tersebut tangan kanan pelapor me­ngalami luka gores dan melaporkannya ke Pol­resta padang,” kata Dedy.

Dijelaskan oleh Dedy, saat tim Klewang Polresta Padang mendapatkan in­formasi keberadaan ter­sang­ka yang telah dia­man­kan oleh masya­rakat, ke­mudian tim Kle­wang lang­sung menda­tangi TKP dan menga­man­kan ter­sang­ka selanjutnya ter­sangka di­ba­wa ke Pol­resta Padang guna proses pe­nyidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami tang­kap tak lama usai dia be­raksi, dia dan barang bukti gunting dengan pan­jang lebih kurang 10 cm yang digunakannya sudah kami tahan,” tuturnya. (rom)

Exit mobile version