Batal Mencalonkan Diri pada Pilkada Tangsel, Riza Patria Dikabarkan akan Ditunjuk Jadi Ketua Timses RK-Suswono

WAWANCARA— Ahmad Riza Patria (kiri) dan Marshel Widianto saat diwawancarai di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Senin (26/8) yang lalu.

JAKARTA, METRO–Batal menjadi Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria, bersama komika Marshel Widianto, santer dikabarkan akan ditunjuk menjadi Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil (RK)-Suswono.

Hal itu diungkapkan Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK). “Kelihatannya mengerucut ke Pak Ahmad riza Patria,” ujar RK kepada wartawan, Kamis (12/9).

“Pertimbangannya beliau mantan wakil gubernur. Paham peta Jakarta baik geografis, demografis, dan peta politik di Jakarta,” sambungnya.

Namun, ia mengatakan bahwa hingga kini pembica­ra­an mengenai Ketua Timses RK-Suswono masih terus di­­na­mis karena banyak partai yang terlibat. “Tapi tung­gu pengumuman resminya, ya,” pungkas RK.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, batal menjadi Ketua Tim Pemenangan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024.

Politikus NasDem ini menyebut dirinya telah mendapat penugasan lain dari partainya.

“Ya dari partai ada penugasan lain, masih urus seputar Pilkada juga, tapi untuk membantu kader internal NasDem. Prinsipnya apa pun tugas dan perintah yang diberikan Ketua Umum, saya ikuti,” ujar Sahroni, Senin (9/9). (jpg)

Exit mobile version