Resmikan Sekber Gerindra-PKB, Prabowo Ajak Parpol Lain Bergabung

RESMIKAN KANTOR— Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar meresmikan kantor Sekber Gerindra-PKB, Jakarta Pusat, Senin (23/1) guna pemenangan Pilpres 2024.

JAKARTA, METRO–Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Su­bian­to dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meresmikan sekretariat bersama (Sekber) di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Ja­karta Pusat, Senin (23/1).

Prabowo berharap, partai politik lain bisa berga­bung bersama koalisi Kebangkitan Indonesia Ra­ya yang digagas Gerindra-PKB.

“Hari ini bukti kerja sama kita solid, optimisme kita tinggi, kita akan maju ke rakyat membela kepentingan rakyat. Ini awalan yang jelas ada PKB, partai agamis yang kebangsaan. Kami yakin nanti logonya tidak hanya dua partai,” kata Prabowo.

Menteri Pertahanan itu menjelaskan, peresmian sekber ini sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama Gerindra dan PKB. Hal ini tidak lain sebagai bentuk komitmen kerja sama kedua parpol dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Selama ini kerja sama itu kita laksanakan masing-masing partai konsolidasi ke dalam untuk menyongsong, menghadapi kewajiban kita semua, yaitu kewajiban konstitusional kita bahwa tidak lama lagi ham­­pir satu tahun yang akan datang 14 Februari 2024,” ucap Prabowo.

Sementara itu, Cak Imin menyebut, dipilihnya hari ini sebagai agenda peresmian, karena bertepatan dengan momentum 1 Rajab. Menurutnya, Rajab merupakan momentum bersiap diri dalam menghadapi Ramadan.

“Kita pilih hari ini 23 Januari 1 Rajab bagi kalangan santri dan umat islam. Rajab ini berbenah dan persiapan menuju Rama­dan. Insya Allah dengan peresmian ini kerja sama Gerindra-PKB terwujud,” ujar Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengharapkan, koalisi yang dibangun Gerindra-PKB dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Melanjutkan kesuksesan yang ada, melompat lebih jauh lagi di masa mendatang. Akan sangat lengkap lagi untuk indonesia yang adil dan sejah­tera,” pungkasnya. (jpg)

Exit mobile version