Seleksi PORDIDA, Dispora Padang Adakan Turnamen Karate se-Kota Padang

Dispora Padang helat turnamen cabang olahraga beladiri karate tingkat kota Padang diselenggarakan di Aula SMA 2 Padang, Sabtu (14/9), acara tersebut dilaksanakan oleh Dispora Padang dalam rangka menyambut pekan olahraga beladiri daerah (PORDIDA) yang akan dihelat pada (20/9) mendatang.
Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dispora Padang yang diwakili oleh Kabid Olahraga Yuherdi, dan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus cabang Karate serta atlet peserta yang akan mengikuti pertandingan dari berbagai daerah.
Dalam kata sambutannya, Yuherdi mengatakan, PORDIDA bagian dari terselenggaranya PORDIDA tersebut ialah guna menyeleksi sebagain atlit untuk dikirim ke tingkat provinsi, dan akan mewakili nama Padang.
“Semoga acara pekan olahraga beladiri daerah (PORDIDA) ini berjalan dengan baik, semoga kepada atlet yang terpilih seleksi, bisa membawa nama baik Kota Padang ditingkat provinsi dan tingkat nasional” jelasnya.
Yuherdi menambahkan, atlet yang akan bertanding sebanyak 60 orang atlit putra dan putri, terdiri dari berbagai perguruan di Kota Padang.
“Ada 60 atlit yang ikut serta dalam kegiatan ini, dan kita harap pertandingan berjalan lancar dan terutama tetap menjunjung sportivitas dalam pertandingan,” tutupnya. (e)

Exit mobile version