Beppe Marotta Jadi Presiden Baru Inter Milan

PRESIDEN CLUB— Inter Milan punya presiden baru pengganti Steven Zhang. Nerazzurri mengangkat Beppe Marotta yang sebelumnya menjabat CEO.

ITALIA, METRO–Inter Milan punya pre­siden baru pengganti Ste­ven Zhang. Nerazzurri me­ngangkat Beppe Marotta yang sebelumnya menjabat CEO.

Seperti diketahui, posisi presiden Inter kosong setelah kepemilikan klub beralih dari Suning Group ke Oaktree Capital dua pekan lalu. Ini setelah Suning gagal membayar utang sekitar 395 juta euro yang sudah jatuh tempo.

Kekhawatiran muncul karena Oaktree dianggap tidak akan cakap dalam memimpin Inter seperti halnya Suning. Sebab, Inter mampu bangkit dari masa keterpurukan di era Suning.

Tapi, Oaktree punya cara untuk menjaga agar Inter tetap stabil secara prestasi dan ekonomi. Maka ditunjuklah Marotta yang selama ini jadi orang kepercayaan Zhang sebagai operator klub.

Marotta resmi diangkat sebagai presiden Inter yang baru mengantikan Zhang. Keputusan ini akan diresmikan dalam rapat pemegang saham yang dilakukan di kantor pusat Inter di kota Milan, Kamis (4/6).

Tapi, Oaktree punya cara untuk menjaga agar Inter tetap stabil secara prestasi dan ekonomi. Maka ditunjuklah Marotta yang selama ini jadi orang kepercayaan Zhang sebagai operator klub. (*/rom)

Exit mobile version