Disebut Jadi Pelatih dengan Gaji Termahal di Serie A, Antonio Conte Digadang-gadang Jadi Pelatih Napoli

TRANSFER PELATIH— Antonio Conte saat memenangkan trofi Liga Inggris bersama Chelsea. Dirinya disebut-sebut akan menjadi pelatih Napoli musim depan.

ITALIA, METRO–Bursa transfer pelatih di klub-klub Eropa kian memanas. Kini, manajer top asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan jadi kandidat favorit untuk Napoli.

Hal ini juga ditegaskan oleh jurnalis sepak bola ternama, Fabrizio Romano, yang mengungkapkan bahwa Antonio Conte semakin dekat untuk melatih Napoli.

Kabarnya, kesepakatan antara sang pelatih dengan pihak klub kini sedang berjalan.

“Antonio Conte sangat sangat semakin dekat ke Na­poli. Bisa dibilang sekarang Napoli melalui persetujuan dari presiden mereka, Aurelio De Laurentiis, dan pihak Antonio Conte sedang mengecek seluruh dokumen untuk memastikan poin-poin penting,” ungkap Fabrizio Romano me­lalui kanal YouTube-nya, Senin (27/5).

“Termasuk struktur gaji, hak cipta gambar, seluruh kemungkinan dan mereka berharap bisa menyelesaikan kesepakatan secepat mung­kin,” lanjutnya.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Fabrizio juga membeberkan bahwa Napoli juga telah mengirim proposal kontrak kepada Conte. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu ditawari kontrak berdurasi tiga tahun.

Klub asal Kota Naples itu juga menawarkan gaji yang fantastis kepada Conte. Jika kesepakatan terjadi, maka Conte akan menjadi pelatih dengan gaji termahal di Serie A saat ini.

“Napoli mengirimkan proposal kontrak kepada Antonio Conte dengan kesepakatan yang ditawarkan berlaku hingga Juni 2027 dengan potensi rekor gaji klub,” beber sang jurnalis.

“Itu akan menjadi gaji ter­tinggi di antara para pelatih Serie A,” lanjutnya.

Menurut Fabrizio, Conte sangat terbuka terhadap tawaran Napoli, apalagi Naples merupakan kota yang penduduknya sangat menggilai sepak bola.

“Antonio Conte sangat bersemangat dengan Napoli, dia percaya ini merupakan ke­sempatan yang bagus dalam hal proyek teknikal dan kota (Naples) dengan gairah yang luar biasa terhadap sepak bola,” pungkas Fabrizio. (jpg)

Exit mobile version