PADANG, METRO–PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumbar kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional Sumatera Barat, Senin-Rabu (6-8/5) yang lalu.
Bertempat di Hayati Training Center, sebanyak 70 orang Front Line People Honda yang terdiri dari sales counter, salesman, koordinator sales, deliveryman, PIC CRM serta pimpinan jaringan dari perwakilan Dealer di bawah jaringan HPM berkompetisi menunjukan layanan terbaiknya. Sebelumnya para peserta ini terlebih dahulu sudah diuji melalui seleksi tes online.
Kontes Layanan Honda merupakan ajang bagi para front line people untuk menunjukkan keahlian dalam memberikan pelayanan yang ramah, profesional, dan efisien kepada pelanggan. Peserta dinilai berdasarkan keterampilan komunikasi, pengetahuan produk Honda, kemampuan menyelesaikan masalah serta kecepatan dalam merespons kebutuhan pelanggan.
Honda Customer Care Center (HC3) Manager PT. HPM Aji Seta mengatakan kontes ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setia Honda serta menyiapkan tenaga penjual yang siap melayani dan menggali kebutuhan konsumen.
“Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda ini. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda, ”ujar Aji Seta.