Syofian Sara Raih Hadiah Honda CRV, Turnamen Golf Bank Nagari Bertabur Hadiah

PEMUKULAN BOLA— Pembukaan turnamen golf ini ditandai dengan pemukulan delapan bola golf secara bersamaan.

PADANG, METRO–Rangkaian HUT ke-62 Bank Nagari dimeriahkan dengan turnamen golf bersama mitra dan relasi yang bertajuk “Fun Executive Golf” di Lapangan Golf Wirabraja, Ulugadut, Kota Padang, Minggu (3/3).  Kegiatan ini diikuti 164 peserta.

Di ajang tersebut, Syofian Sara, Ketua DPD Perbarindo Sumbar menda­patkan hole in one di Hole 9 berupa 1 (satu) unit Honda CRV persembahan dari Jamkrida Sumbar.

Adapun  pemenang untuk kategori keterampilan nearest to the pin yakni Helfiyanrika, dan longest drive Kol. (Inf.) Moechtar Indrya. nNtuk kategoribest gross over all diraih Dama Rasta, sedangkan kategori best stableford over all dimenangkan Moechtar Indrya.

Berikut pemenang fligh A yakni Ramadhan Tria Aldi juara, Roni Krisbandi juara 2, Eka Handiranto. Sedangkan pemenang fligh B, Helfiyanrika juara, Yondrival, Raihan Farani.

Pembukaan turnamen golf ini   ditandai dengan pemukulan delapan bola golf secara bersamaan oleh Gubernur Sumatera Barat dalam hal ini diwakili Kepala Dispora Sumbar Drs. Maifrizon, Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Candra, Dirut PT Jasa Raharja Putra Abdul Harris, Dirtek PT Asuransi Bangun Askrida Abdul Mulki, Dirut Collega Inti Pratama Agus Pramono, Aslog Lantamal, Kol. Herry Yunaldi, Komisaris Bank Nagari Manar Fuadi dan Rektor Unand Efa Yonnedi di hole 18. Kegiatan ini juga dihadiri  Ir. H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Direktur Pemasaran PT Asuransi Eka Lloyd Jaya.

Pjs Dirut Bank Nagari, Gusti Candra menuturkan, Fun Executive Golf 62th Bank Nagari merupakan salah satu rangkaian kegiatan acara untuk memeriahkan HUT Bank Nagari yang dirayakan setiap tanggal 12 Maret, dengan tema HUT ke 62 adalah Laju Bersama Digitalisasi.

“Turnamen golf ini rutin dilaksanakan selain me­meriahkan kegiatan HUT juga untuk ajang silaturahmi bagi golfer internail maupun mitra dan pecinta olah­raga golf, yang berasal tidak hanya dari Sumatera Barat saja, tapi juga mitra kami yang berasal dari Jakarta, Pekanbaru, dan Bandung,” sebutnya.

Turnamen golf yang berlangsung sehari ini me­nyediakan hadiah yang berlimpah ruah bagi para peserta. Untuk hadiah hole in one ada tiga mobil yang berasal dari sponsor mitra  Bank Nagari. Yakni satu unit Pajero Sport dari PT Asuransi Eka Lloyd Jaya dan  satu unit Honda CRV dari PT Jamkrida, dan  satu unit mobil Toyota Raize dari PT Collega Inti Pratama.

Kemudian, ada sejumlah hadiah beberapa unit sepeda motor, sepeda, televisi, dan hadiah menarik lainnya.

Gubernur yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar Maifrizon dalam kesempatan itu mengapresiasi olahraga yang digelar Bank Nagari dan berharap akan lahir para golfer hebat olahraga golf. (rom)

Exit mobile version