Wali Kota Padang Hendri Septa Akan Diberi Gelar Rajo Alam Batuah

GELAR KEHORMATAN— Ketua KAN Nan Duo Puluh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang H.Admiral Datuak Rajo Sampono bersama sekretarisnya Edwar Dt. Rajo Salayo mengungkapkan akan memberikan gelar kehormatan kepada Hendri Septa yang juga Wali Kota Padang.

LUBEG, METRO–Ketua KAN Nan Duo Puluh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang H.Admiral Datuak Rajo Sampono bersama sekretarisnya Edwar Dt. Rajo Salayo mengungkapkan akan memberikan gelar kehormatan kepada Hendri Septa yang juga Wali Kota Padang.

Sebenarnya niat dan keinginan memberikan ge­lar kehormatan kepada Hendri Septa sudah lama, dari semasa menjabat Wa­kil Wali Kota Padang dulu.

“Kami sudah lama se­pakat untuk memberikan gelar kepada Hendri Septa sebagai anak nagari Nan Duo Puluah, Lubuk Be­ga­lung dengan gelar Rajo Alam Batuah. Namun be­lum terwujud, ucap ketua KAN Nan Duo Puluah Da­tuak Rajo Sampono, Rabu (28/2).

Pemberian gelar ke­hor­­matan ini sebagai ben­tuk apresiasi dari KAN Nan Duo Puluah kepada Hendri Septa sebagai Wali Kota Padang sekaligus anak nagari Nan Duo Puluah, Kecamatan Lubuk Be­ga­lung serta ino­vasi lain­nya yang dirasakan masya­rakat seperti muatan lokal Keminangkabauan yang diterapkan pada dunia pen­didikan kota Padang, ucap­nya.

“Ninik mamak atau yang lebih dikenal dengan dengan nama penghulu nagari Nan Duo Puluh, Lubuk Begalung juga bang­ga pada Hendri Septa se­kaligus anak nagari Nan Duo Puluh yang saat ini memimpin Kota Padang,” sebut Datuak Rajo Sam­pono. (brm)

Exit mobile version