FIFA Memperluas Kemitraan Global, Termasuk Piala Dunia FIFA 2026

UMUMKAN— FIFA mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Visa hingga 2026.

FIFA mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Visa, sebagai mitra resmi FIFA. Perjanjian baru berlaku hingga 2026, memungkinkan Visa dan FIFA mendukung pertumbuhan sepak bola serta mendukung para pemain, penggemar, dan klien melalui program menarik seperti sepak bola usia muda, sepak bola pantai, dan acara-acara FIFA yang akan berujung pada penyelenggaraan Piala Dunia FIFA 2026.

Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan, FIFA sangat senang dapat bermitra dengan Visa dan memfokuskan kemitraan kuat menuju masa depan yang cerah. Komitmen Visa selaras dengan visi FIFA untuk menjadikan sepak bola benar-benar mendunia dan dapat diakses semua orang.

“Kami berharap dapat menghadirkan momen-momen luar biasa bagi para penggemar di seluruh dunia,” Gianni Infantino.

Visa akan menjadi mitra teknologi pembayaran resmi untuk aktivitas FIFA di seluruh dunia, mem­berikan pengalaman bertransaksi yang lancar dan aman bagi para penggemar berat FIFA di lokasi perhelatan. Para pemegang kartu Visa akan menda­patkan akses eksklusif dan di balik layar di berbagai turnamen FIFA, selama masa kerja sama.

“Aliansi kami dengan FIFA telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi merek Visa, para klien, dan pemegang kartu kami,” ujar Group President Global Markets Visa Oliver Jenkyn.

“Kami senang dapat melanjutkan kemitraan jangka panjang ini dan memberikan pengalaman pemba­yaran yang lancar sebagai bagian dari salah satu acara olahraga terpopuler di dunia,” tambah dia.

Chief Business Officer FIFA Romy Gai menam­bahkan, sejak 2007, Visa telah berperan penting dalam meningkatkan pengalaman pembayaran di lebih dari 40 acara FIFA. Termasuk Piala Dunia FIFA di Qatar dan Piala Dunia putri FIFA yang memecahkan rekor tahun lalu di Australia dan Selandia Baru.

“FIFA dan Visa memiliki tujuan yang sama dalam menciptakan pengalaman perdagangan yang serba digital, khusus, lancar, dan dimodernisasi untuk Piala Dunia FIFA 2026,” terang Romy Gai.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Visa Frank Cooper mengatakan, salah satu tujuan utama Visa dalam bermitra dengan FIFA adalah untuk memper­kaya pengalaman para penggemar dan atlet. Piala Dunia FIFA 26 menghadirkan kesempatan unik bagi Visa untuk mencapai tujuan tersebut.

“Olahraga kompetitif tidak saja dianggap sebagai hiburan, tapi juga merupakan bisnis yang berkembang pesat. Hal ini memungkinkan Visa untuk beroperasi di persimpangan antara budaya dan bisnis, memenuhi ekspektasi yang tinggi dari para pemegang kartu kami di hari pertandingan, baik saat mereka menyaksikan keseruan yang terjadi dari ruang keluarga di rumah, atau langsung di lapangan saat aksi pertandingan berjalan,” ucap Frank Cooper. (jpg)

Exit mobile version