Tim Futsal NBFC Juara Turnamen Futsal PTBD Cup 1

PARTAI FINAL— Partai final Turnamen Futsal PTBD Cup 1 yang mempertemukan Tim Futsal NBFC menghadapi Sanjai Oviga. NBFC menang lewat adu penalty dengan skor 5-4 setelah di waktu normal bermain imbang 2-2.

PAYAKUMBUH, METRO–Tim Futsal NBFC dari Payobasuang Kecamatan Payakumbuh Timur berhasil keluar sebagai juara dalam pertandingan Final Turnamen Futsal PTBD Cup I 2024 yang digelar di La­pangan Futsal Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat pada Minggu (21/1).

NBFC berhasil unggul setelah mengalahkan lawannya Sanjai Oviga dengan skor 5-4 setelah adu pinalti. Semula saat waktu normal, kedua tim bermain sangat luar biasa, pemain saling serang untuk membobol gawang lawan. Namun hingga berakhirnya waktu normal dan pluit ditiup wasit, kedudukan sama 2-2. Hingga dilanjutkan de­ngan adu penalti.

Hujan lebat tidak menurunkan semangat kedua tim, ratusan penonton yang datang juga antusias me­nyaksikan penampilan ke­dua tim. Turnamen Futsal PTBD Cup I 2024 juga dihadiri sejumlah tokoh asal Koto Nan IV, diantaranya Almasyar, Jack Petto, Lurah, LPM, Sekretaris Satpol-PP, Bhabinkamtibmas dan Bhanbinsa.

Ketua Panitia Turnamen Futsal PTBD Cup I 2024, Feby menyebut bahwa kegiatan yang digelar Pemuda Padang Tangah Balai Nan Duo dan didukung penuh Lurah itu diikuti 24 Tim dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima­puluh Kota, direncanakan akan digelar secara rutin tiap tahunnya.

“Turnamen Futsal PTBD Cup I 2024 diikuti 24 Tim dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, kita rencanakan digelar secara rutin tiap tahunnya, Alhamdulillah tahun ini berjalan dengan baik berkat dukungan banyak pihak,” ucapnya.

Sementara Lurah Pa­dang Tangah Balai Nam Duo, Hasri Roza mengucapkan selamat kepada Tim yang berhasil meraih juara dalam kegiatan yang digelar di wilayahnya itu. Ia berharap kegiatan positif itu bisa digelar secara rutin kedepannya.”Selamat kepada tim atau juara da­lam kegiatan ini, semoga kedepannya kegiatan atau turnamen yang berdam­pak positif ini bisa digelar secara rutin,” harapnya.

Tokoh Masyarakat Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh Barat, Almaysar yang menutup Turnamen Futsal PTBD Cup I 2024 mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemuda, ia menyebutkan bahwa kedepannya kegiatan itu perlu terus digelar, ba­nyak pihak juga siap untuk mendukung.

“Kita apresiasi kegiatan yang digelar pemuda ini, kedepannya kegiatan serupa perlu terus digelar, banyak pihak siap untuk mendukung,” ucapnya usai menyerahkan hadiah kepada Juara pertama.

Sementara Ketua Pemuda Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Ainul Farhan J mengucapkan terimakasih atas dukungan tokoh masyarakat, Lurah, Panitia dan Kea­manan yang sukseskan Turnamen Futsal PTBD Cup I 2024.

“Terima kasi kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga kedepannya kegiatan ini bisa digelar dengan melibatkan le­bih banyak tim di Kota Pa­yakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,” ucap­nya.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Nasdem DPRD Kota Payakumbuh itu berharap Turnamen Futsal PTBD Cup I 2024 bisa menekan dan mencegah peredaran gelap dan pe­nyalahgunaan Narkoba pada generasi muda.

“Mudah-mudahan kegiatan yang digelar busa berdampak positif, termasuk untuk menekan dan mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba pada generasi muda. “ Harap putra pe­ngusaha Jack Petto itu. (uus)

Exit mobile version