Juventus Rajai Kota Turin, Kalahkan Rival Sekota Torino 2-0

MENANG— Juventus menang 2-0 atas Torino dalam laga bertajuk Derby Turin, pada pekan ke-8 Serie A Italia, Sabtu (7/10) pukul 23.00 WIB.

Juventus melakoni Derby Turin pada pekan ke-8 Serie A Italia, Sabtu (7/10) pukul 23.00 WIB. La Vecchia Signora-julukan Juventus, berhasil menaklukkan Torino dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini Juventus memperpanjang rekor 19 laga tak terkalahkan atas rival sekotanya, Torino.

Juventus tampil menekan sejak awal. Pada menit ke-5 sejatinya I Bianconeri berhasil unggul lewat sepakan keras Moise Kean. Namun, gol itu dianulir karena eks pemain PSG itu berada dalam posisi offside.

Pada menit 18, Juventus melancarkan serangan lewat Filip Kostic, namun tembakan kaki kirinya masih melenceng dari gawang Torino.

Bellanova berupaya melancarkan serangan pada menit 45, namun tembakannya masih melayang di atas gawang. Skor kacamata menandai berakhirnya babak pertama.

Mengawali laga babak kedua, Juventus me­masukkan Milik dan menarik keluar Miretti untuk menambah daya gedor. Pada menit 47 Juventus akhirnya berhasil mencetak gol, Federico Gatti berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Torino. Sepakan Kean yang berhasil diblok, berhasil disambar oleh Gatti yang membawa Juventus unggul 1-0.

La Vecchia Signora kembali mengancam gawang Torino pada menit 61, umpan dari sisi kiri berhasil ditanduk oleh Milik, namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Torino.

Juventus berhasil menambah keunggulan pada menit 62 lewat pemain pengganti, Arkadiusz Milik. Sepak pojok dari Kostic berhasil disambar dengan tandukan tajam Milik yang berhasil mengoyak gawang Torino. Juventus memperlebar jarak menjadi 2-0.

Tak ada lagi gol yang tercipta dan kedudukan 2-0 untuk Juventus bertahan hingga laga usia. Raihan 3 poin ini membawa Juventus sementara naik ke peringkat ketiga. (jpg)

Exit mobile version