Kane Balik Ultimatum Bayern, Tebus Sekarang atau Saya Bertahan!

SAGA TRANSFER— Harry Kane jengah juga dengan saga transfernya. Penyerang Tottenham Hotspur itu balik mengultimatum Bayern Munich untuk segera menebusnya.

Harry Kane jengah juga dengan saga transfernya. Penyerang Tottenham Hotspur itu balik me­ngultimatum Bayern Munich untuk segera mene­busnya.

Proses negosiasi Tottenham dan Bayern diklaim ma­sih terus berlangsung, se­kalipun tawaran ketiga klub Jerman itu senilai 100 juta euro ditolak mentah-mentah. Kane disebut di­banderol sekitar 120 juta euro!

Bayern merasa angka tersebut paling rasional mengingat Kane telah be­rusia 30 tahun dan kontraknya di Tottenham tinggal semusim. Saga transfer yang berlarut ini tentu merugikan kedua klub, baik Bayern maupun Tottenham.

Semakin lama proses berjalan, maka semakin mepet pula waktu Bayern mencari pengganti andaikan transfer Kane gagal tercipta. Sementara di ku­bu Tottenham, andaikan Kane jadi pindah maka mereka juga mengalami hal serupa.

Sayangnya, baik Ba­yern maupun Tottenham saat ini masih sama-sama ngotot dengan keinginan masing-masing. Apalagi Chairman Tottenham Da­niel Levy dikenal alot da­lam bernegosiasi.

Bahkan Levy kabarnya malah terbang ke Amerika Serikat di tengah tenggat yang diberikan Bayern. Situasi ini sudah membuat Kane jengah.

Diktuip Daily Mail, Kane kini mengeluarkan ultimatum untuk Bayern segera membayar nominal sesuai keinginan Tottenham. Teng­gatnya adalah pekan ini karena Tottenham akan melakoni laga perdana Liga Inggris 2023/2024 kontra Brentford.

Jika tidak tercapai, ma­ka Kane akan memilih te­tap bersama Tottenham hingga musim ini berakhir. Kane tidak ingin pindah ketika musim sudah berjalan karena hanya akan merugikan Tottenham.

Sebab Kane ingin me­ninggalkan Tottenham Hots­pur baik-baik, mengingat dia berstatus sebagai top scorer sepanjang masa klub dan merupakan didikan asli akademi.

Sebagai konsekuensi proses negosiasi yang berjalan, Kane tidak masuk skuad Tottenham yang me­lakoni laga Joan Gamper Trophy kontra Barcelona Selasa malam waktu setempat. (*/rom)

Exit mobile version