Takluk di Semifinal,  Cricket Dulang Medali Perunggu

MEDALI PERUNGGU—Tim Cricket Sumbar diabadikan usai menerima medali perunggu setelah gagal mengalahkan tim DKI Jakarta di semifinal, Rabu (29/9).

JAYAPURA, METRO–Medali pertama berhasil  didapatkan kontingen Sumbar melalui cabang olahraga Cricket kelas super 8 (Egthies) pada PON XX Papua 2021, Rabu (29/9). Torehan medali perunggu tersebut didapatkan setelah Tim Cricket Sumbar setelah gagal me­nga­lahkan DKI Jakarta pada partai semi final di Lapa­ngan Cricket Doyo Baru.

Tri Putra Junaidi usai pertandingan mengatakan bahwa kekuatan tim Cricket di PON XX Papua 2021 ini merata, namun kebe­runtungan belum berpihak pada Sumbar.

“Alhamdulillah dengan hasil yang sudah didapat, kawan-kawan sudah berjuang apapun hasilnya kita puas,” katanya.

Junaidi juga mengatakan, Sumbar cukup memberikan perlawanan bagus menghadapi DKI Jakarta.

“DKI selama ini kasi run sampai poin 150 ke lawan lain, tapi dikita cuma sampai 102, berarti kita cukup le­bih baik, meskipun target ti­dak tercapai yang hanya ter­henti di 82,” sebut Tri Putra.

Di nomor tersisa, T Twen­ty, Junaidi berharap kawan-kawan Cricket Sumbar bisa tampil lebih baik lagi, dan target emas untuk Sumatera Barat bisa tercapai. “Kami tetap optimis dinomor tersisa, mu­dah-mudahan emas kita bawa pulang ke ranah minang,” tutupnya. (rel/rvi)

Exit mobile version