Pimpin Rakor di Balairung, Wako Ingatkan Kesiapsiagaan Risiko Bencana

RAKOR— Wali Kota Sawahlunto Deri Asta memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pemerintahan terdepan, di Balairung Rumah Dinas, Rabu (31/5).

 

SAWAHLUNTO, METRO–Wali Kota Sawahlunto Deri Asta memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pemerintahan terdepan, di Balairung Rumah Dinas, pada Rabu (31/5).

Rakor pemerintahan terdepan ini rutin dilaksanakan dalam jangka waktu sekali tiga bulan, dengan peserta seluruh pimpinan perangkat daerah, Pemerintah Desa dan Kelurahan serta instansi terkait.

Dalam Rakor pemerintahan terdepan kali ini, Wali Kota Deri Asta di­dam­pingi Wawako Zohirin Sayuti dan Sekretaris Da­erah Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, menyampaikan beberapa arahan, seperti peningkatan kesiapsiagaan terhadap resiko bencana.

“Beberapa waktu yang lalu saat hujan deras da­lam intensitas tinggi telah menimbulkan bencana longsor yang mengakibatkan korban baik orang maupun kerusakan jalan dan bangunan. Maka untuk mengantisipasi ke de­pan, kita bahas dalam Rakor bersama jajaran pemerintahan terdepan,” kata Wali Kota Deri Asta.

Setelah itu juga dibahas sejumlah tema lain terkait peningkatan pembangunan dan pelayanan masyarakat.(pin)

Exit mobile version