Peresmian Kantor PWI -Payakumbuh-Lima Puluh Kota, Safaruddin : Dulu Saya Disini, Serasa Pulang Ke Rumah Sendiri

USAI—Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, usai meresmikan kantor PWI di Komplek Perkantoran Bupati Lima Puluh Kota di Jalan Jenderal Sudirman, Payakumbuh, bernostalgia.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, saat meresmikan kantor PWI di Komplek Perkantoran Bupati Lima Puluh Kota di Jalan Jenderal Sudirman, Payakumbuh, bernostalgia.

Mengingat, kantor yang ditempati PWI yang baru itu, merupakan kantor tempat dirinya dibesarkan dalam organisasi yang sudah mengantarkannya sampai kepuncak karir jadi Bupati Lima Puluh Kota saat ini.

“Dulu saya disini, masih ingat saya, jadi saya sekarang rasa pulang kerumah sendiri,” ungkap, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, dihadapan puluhan anggota PWI Payakumbuh-Lima Puluh Kota, usai menggunting pita tanda diremikannya pemakaian kantor baru PWI Payakumbuh-Lima Puluh Kota, Sabtu (21/9).

Bupati juga mengapresiasi kawan-kawan PWI Payakumbuh-Lima Puluh Kota. PWI disampaikan Safaruddin, me­ru­pakan organisasi pers tertua yang lahir setahun setelah kemerdekaan Republik Indonesia tepat 1946. Sebagai pilar demokrasi ke-4 wartawan, me­miliki peran penting dari perjalanan bangsa dan negara ini hingga kini dan sampai nanti.

“Organisasi PWI sudah hadir setahun sejak Indonesia Merdeka. PWI organisasi tertua. Silakan dimanfaatkan. Kantor ini sangat representatif, dan juga strategis. Saya ucapkan selamat menempati kantor yang baru, semoga aman, nyaman disini. Mari bersama-sama kita membangun lima puluh kota kedepan,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Lima Puluh Kota-Payakumbuh, Aspon Dedi, mengapresiasi Pemerintah Lima Puluh Kota yang sudah banyak membantu PWI. Termasuk untuk bisa mendapatkan kantor yang representatif dan strategis seperti yang ada saat ini. Hebatnya, terletak di Jalan Jenderal Sudirman, No 1 Kota Payakumbuh.

“Dan kantor PWI ini sudah lama kami harapkan, mulai dari bupati sebelumnya. Tapi baru dimasa bapak Safaruddin Dt. Bandaro Rajo ini baru bisa tercapai, terimakasih pak Bupati. Dan tentu saja kebersamaan kita tidak hanya pada saat ini saja. Mana tau di periode berikutnya kita bisa bersama dengan bapak Bupati,” ungkap Aspon Dedi, menyampaikan terimakasih.

Ikut hadir pada kesempatan, Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Sekda Lima Puluh Kota, Herman Azmar, Asisten I dan II, Ahmad Zuhdi Perama Putra, Eki Hari Purnama, Kepala  Bapelitbang Gusdian Laora, Kabag Umum, dan Kabid KP Diskominfo Lima Puluh Kota, Coi serta ibuk-ibuk Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) dan sejumlah undangan lainnya. (uus)

Exit mobile version