Syukuran, Fajar Rillah Fesky Makan Basamo di BW

FOTO BERSAMA— Anggota DPRD Limapuluh Kota, Fajar Rillah Fesky, berfoto bersama dengan kawan wartawan di BW Luak Limo Puluah.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Fajar Rillah Fesky, anggota DPRD Lima Puluh Kota, syukuran bersama dengan kawan-kawan wartawan di Balai Wartawan (BW) Luak Limo Puluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota) dengan makan Basamo, usai sholat Jumat.

Meski sudah menjadi wakil rakyat, Fajar begitu sapaan akrab Fajar Rillah Fesky, tidak lupa kacang dengan kulitnya. Dia tahu dimana dirinya dibesarkan. Baginya keluarga BW adalah bagian dari dirinya. Sehingga, bentuk rasa syukurnya setelah dilantik mengemban amanah rakyat, Fajar, makan Basamo dengan kawan-kawan wartawan di BW.

“Alhamdulillah, uda, senior, bapak, uni kasadonyo. Iko merupakan Jumat berkah, kito makan Basamo di BW siap sholat Jumat. Bapak, Uda, senior dan uni kasadonyo, jan lupo ingekkan ambo kok lupo, tegur ambo kok salah malangkah,” sebut Fajar Rillah Fesky, yang ramah dan murah senyum itu.

Usai makan bersama, dan maota-ota santai dengan senior-seniornya wartawan di BW, Fajar Rillah Fesky, akan komit menjalankan amanah rakyat. Aspirasi masyarakat Lima Puluh Kota terutama daerah pemilihannya, akan menjadi perjuangannya di gedung DPRD Lima Puluh Kota.

Salah seorang wartawan senior di Luar Limo Puluah, Dodi Sastra, Nasrul Kenong, Widit B.Arta, Asrul BB, Saiful Hadi, Nur Akmal, serta puluhan kawan-kawan wartawan muda seperti Arya Gusman, Edwardi, Ady Faker, Fegi, Lili, Debi, yang merupakan bagian dari keluarga besar Balai Wartawan (BW) Luak Limo Puluah, mengaku bangga punya anggota DPRD Lima Puluh Kota yang begitu dekat dan tidak berubah meski sudah jadi pejabat.

“Kita semua tahu Fajar, anaknya sopan, santun dan ramah. Yang tuo di hormati, nan Mudo diajak bakawan, dan nan ketek disayangi. Siapa yang tidak kenal Fajar, mulai dari yang kecil sampai nan gadang kenal dengan Fajar. Dia selalu getol berjuang untuk kepentingan masyarakat sejak dan selama jadi wartawan, apalagi nanti setelah jadi wakil rakyat,” sebut Dosi Sastra.

Puluhan kawan-kawan wartawan di BW, menyam­pai­­kan rasa bangga dan ucapan terimakasih, kepada Fa­jar Rillah Fesky yang sudah bermurah hati me­ngajak makan Basamo. “Kami menyampaikan te­ri­makasih atas jamuan makan siangnya, semoga ber­kah dan mendapat balasan pahala dari Alloh SWT,” ucap kawan-kawan wartawan mengamini. (uus)

Exit mobile version